Mantan Kapolri gelar jumpa pers

4 09 2008

 Sophan SophiaanMantan Kapolri Jenderal (Purn) Rusmanhadi menggelar jumpa pers di Jalan Lamandau No.9, Jakarta Selatan untuk memberikan penjelasan sekaligus membantah mengenai apa yang dituduhkan mengenai kecelakaan yang mengakibatkan Sophan Sophiaan meninggalkan dunia.

Yang mengikuti jumpa pers selain mantan Kapolri Rusmanhadi, didampingi Freddy Soemitro, dan Marsekal Muda (Purn) Pietter Wattimena (Ketua Harley Davidson Club Indonesia Jakarta)

Ketiga orang tersebut juga ikut dalam rombongan Jalur Merah Putih yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Posisi saya di belakang Pietter dan saya parkir jauh di belakang almarhum. Standar saya lepas karena menabrak motor lain yang di depan saya, bukan karena menabrak motor almarhum. Kalau saya tidak bicara nanti dianggap saya yang melakukannya, makanya saya bikin jumpa pers ini,” papar Rusmanhadi.

Jumpa pers yang diadakan ketiga orang tersebut dikarenakan manta Jenderal Polisi ini merasa namanya telah diusik, walaupun widyawati sebenarnya juga belum menyebutkan siapa yang telah menabrak dan melindas suaminya.

Saya merasa menjadi terusik karena saya tidak merasa melindas dan terlibat. Saat 100 hari saya tidak datang karena tidak diundang,” ujarnya mengklarifikasi.

Pihak keluarga korban belum secara memilih jalur hukum dan juga belum menyebut siapa yang menabrak. Widyawati hanya mengharapkan kejujuran dan jiwa satria dari orang yang telah menabrak suaminya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: