Rumah tangga Ikang Fawzi seperti Arnold Schwazenegger

4 09 2008

Keluarga Ikang Fawzi dan Marissa HaqueArtis mulai banyak yang menjadi caleg, didaerah-daerah sudah mulai membawa caleg dari kalangan artis untuk menjadi wakilnya. Hal ini juga diutarakan oleh Ikang Fawzi untuk meminta kepada masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada artis untuk menjadi pejabat legislatif kalaupun saat ini banyak yang mengatakan artis hanya jual popularitasnya saja, hal itu merupakan rasa iri atau cemburu dari beberapa orang saja yang merasa tersaingi.

Trend artis yang sekarang banyak terjun menjadi politisi, tapi masih belum ada rumah tangga artis yang berpolitik. Lihat saja Ikang Fawzi dan Marissa Haque adalah artis dan keduanya juga seorang politisi. Ikang Fawzi ikut Partai Amanat Nasional (PAN) sedangkan Marissa Haque ikut bergabung dengan Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP). Rumah tangga mereka seperti rumah tangganya Arnold Schwarzenegger.

Ini adalah pembelajaran bahwa demokrasi itu berlaku di rumah saya, seperti Arnold Schwarzenegger, itu kan beda partai sama istrinya, jadi untuk situasi tertentu kita bisa bekerja sama, ini untuk pembelajaran demokrasi pada masyarakat,” ungkap Ikang Fawzi.

Pasangan suami istri yang memiliki perbedaan partai dan juga menjadi caleg dari partainya masing-masing tidak menutup kemungkinan untuk rebutan suara dan perbedaan pendapat bakal terjadi didalam rumah tersebut.

Wajar kita beda pendapat apalagi untuk negara, soal anak aja kita kadang beda pendapat,” tegas Ikang.

Ayo keluarga artis siapa lagi yang menjadi politisi semua …

Iklan

Aksi

Information

One response

20 03 2009
Hikmat Tomet

Panwaslu Laporkan Suami Ratu Atut

http://www.liputan6.com/video/?

17/03/2009 20:13 Pemilu 2009
Panwaslu melaporkan Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Banten, Hikmat Tomet, yang diduga membagikan uang pada saat kampanye. Hikmat adalah suami dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.
http://www.tribun-timur.com/read/artikel/17386

Panwas Laporkan Suami Ratu Atut ke Polisi
Laporan: KOMPAS.com
RABU, 18 MARET 2009 | 10:16 WITA
SERANG, TRIBUN – Suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Hikmat Tomet yang juga caleg DPR dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan Banten, Selasa (17/3), dilaporkan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Serang ke Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) di Mapolres Serang atas dugaan antara lain melakukan politik uang (money politics).
Ketua Panwaslu Kabupaten Serang Badrudin mengatakan bahwa Hikmat dilaporkan atas dugaan menggunakan fasilitas negara pada pelantikan Pim-pinan Anak Cabang (PAC) Aso-siasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Desa Ci-kande di Kantor Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabu-pa-ten Serang, pada 13 Maret lalu. Pada pelantikan tersebut, Hik-mat datang dalam kapasitas caleg daerah pemilihan Ban-ten.

Selain itu, Hikmat juga diduga melibatkan pegawai ne-geri sipil, yakni camat, dan me-la-kukan politik uang terhadap warga Desa Julang. Menurut Badrudin, Hikmat diduga mem-bagi-bagikan amplop berisi Rp 100 ribu.

“Barang bukti yang kami sertakan dalam pelaporan ini berupa uang Rp 100 ribu dalam amplop bergambar Hikmat Tomet dan rekaman peristiwa tersebut. Dalam rapat pleno panwaslu, kami berkesimpulan adanya unsur pelanggaran pidana pada kegiatan caleg di Desa Julang ter-sebut,” kata Bad-rudin, kemarin

Secara terpisah, Koordinator Gakkumdu Serang AKP Sof-wan Hermanto mengatakan bahwa Panwaslu Kabupaten Serang telah datang ke Sentra Gak-kumdu untuk melaporkan Hikmat Tomet. “Berkas yang diajukan masih banyak kekurangannya. Kami masih me-nunggu kelengkapan berkas itu,” ujarnya, kemarin. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: