Dhani terbuka untuk berbuka puasa bersama Maia

5 09 2008

Ahmad Dhani Kedua orang ini Maia Estinty dengan Ahmad Dhani yang statusnya masih sebagai suami istri ini belum bisa berdamai dengan perselisihan rumah tangga untuk cerai, hak asuh anak, sita harta, dan ikut melibatkan orang lain dalam permasalahan suami istri ini.

Di bulan Ramadhan ini sepertinya ada perasaan lebih lunak daripada sebelum-sebelumnya. Mulai diawali dari pernyataan Maia Estianty untuk menghormati bulan Ramadhan dan sekarang Ahmad Dhani hatinya terbuka untuk mempersilahkan Maia untuk berbuka bersama dengan Dhani dan anak-anak. Dhani dengan tegas menjawab mengijinkan Maia mengenai pertanyaan jika diajak berbuka bersama Maia, anak-anak dan dirinya.

Kalau Maia datang ke rumah buka bersama silahkan saja. Kita nggak putus silaturahmi kok,” kata Dhani yang ditemui di ‘Konser Spesial Ramadhan’ di Parkir Timur Senayan, Kamis malam (04/09/2008).

Ahmad Dhani sudah terbuka kepada Maia soal datang kerumahnya untuk berbuka bersama. Jika nantinya hari raya Idul Fitri sudah datang, Maia masih akan menyempatkan diri untuk sungkem, status mereka khan masih suami istri, benar?

Iklan

Aksi

Information

One response

7 09 2008
ruth uarry

aku hanya bisa berdoa…GOD BLESS YOU ALL…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: