Polda Jatim bantah dugaan Widyawati

5 09 2008

WidyawatiRasa penasaran Widyawati akan kematian suaminya, Sophan Sophiaan rupanya menjadi topik bahasan hangat yang melibatkan beberapa orang-orang merasa tertuduh menggelar konferensi pers dan kali ini Polda Jatim juga menggelar jumpa pers dan Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Condro Kirono juga angkat bicara mengenai kronologis kecelakaan Sophan Sophiaan adalah kecelakaan tunggal murni.

Sembilan saksi yang sudah diperiksa polisi menyebutkan bahwa almarhum mengalami kecelakaan off out control atau kecelakaan tunggal dan belum ada yang menyebut ditabrak,” katanya saat menggelar konferensi pers bersama Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Eny Mardiasri dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Pudji Astuti di Balai Wartawan Mapolda Jatim, Kamis petang (4/9/2008).

Keterangan Polda yang mengatakan kecelakaan yang menimpa Sophan Sophiaan hingga akhirnya meninggal dunia dikarenakan saksi-saksi yang diperiksa oleh polisi menyatakan bahwa kecelakaan tersebut adalah kecelakaan tunggal, namun pihak kepolisian akan melanjutkan penyelidikan jika ada saksi-saksi lain bila ada keterangan lain dari sebelumnya.

Dalam pemeriksaan sembilan saksi memang ada kisaran suara dari ibu Atin, karena itu kami pun memanggil ibu Atin untuk diperiksa, namun keluarganya menyatakan ibu Atin masih ada di Amerika. Kalau datang, kami akan melayangkan panggilan kedua,” katanya.

Pak Murjoko ternyata tukang ojek yang ada di TKP (tempat kejadian perkara) sekitar tiga jam setelah kejadian. Dia memang saksi yang sempat ditanya wartawan yang datang belakangan, tapi ternyata dia tidak tahu langsung,” katanya.

Ibu Atin ini siapa yaa kok perginya ke Amerika, Ibu Atin ini penduduk lokal atau salah satu peserta Tur Jalur Merah Putih.

Kemudian Pa Murjoko ini bukan saksi mata ini kalau dia melihat setelah 3 jam kejadian kecelakaan.

Kemudian saksi yang diharapkan Widyawati sebaiknya segera diamankan walaupun sudah memiliki rekamannya, ditakutkan ada interfensi dari luar.

Ini hanya saran lho, bukan nuduh yang enggak-enggak dulu …

Biarkan semuanya alami tanpa ada pengaruh dari siapapun mengenai saksi mata.

Karena ada yang takut dengan kesaksian ini…
Saranku sih kumpulkan semua pengendara yang tepat dibelakang Sophan Sophiaan, dan pengendara belakangnya lagi. Penyebabnya bisa baris pertama ataupun baris kedua setelah Sophan Sophiaan.

Iklan

Aksi

Information

3 responses

5 09 2008
Aris

Ibu Atin ternyata seorang peserta dalam Tur Jalur Merah Putih

Kalau ibu Atin memang peserta touring, tapi dia berada di belakang agak jauh, padahal kami sudah memeriksa peserta touring yang ada di dekat almarhum dan beberapa saksi mata ,” kata Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Condro Kirono.

17 10 2008
weleh2

SIAPA KUAT DIA MENANG – weleh weleh weleh!!!

17 10 2008
weleh2

SIAPA KUAT DIA YG MENANG (WELEH WELEH!!!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: