Poppy Maretha alami kerugian gara-gara dicakar

5 09 2008

Poppy MarethaPoppy Maretha yang dikeroyok oleh dua wanita adik kakak di plaza Senayan gara-gara rebutan parkir mobil menggelar jumpa pers dan dilaporkan ke pihak berwajib. Di TKP sebenarnya Poppy sudah mengalah karena disalib duluan oleh mereka untuk menempati area parkir. Namun tidak lama kemudian kedua wanita tersebut marah sambil menunjuk-nunjuk yang akhirnya mengeroyok Poppy dan dipisah oleh petugas parkir.

Gara-gara wajahnya terluka akibat dicakar, Poppy mengalami kerugian seperti pekerjaan-pekerjaannya dibatalkan baik sebagai artis maupun dia sebagai aktivis partai politik.

Gara-gara cakaran itu, aku mengalami beberapa kerugian. Salah satunya job-job yang udah aku terima terpaksa dibatalkan,” papar Poppy saat perskon di Comedy Cafe, Jakarta Selatan(4/9/2008).

Selain itu kegiatannya sebagai aktivis politik di Partai Amanat Nasional (PAN), kunjungan Poppy ke daerah juga dibatalkan.

Ada beberapa kegiatan kunjungan di daerah-daerah ditunda. Jadi agenda kerja saya terganggu berat,” tambah Poppy.

Kasihan banget Poppy gara-gara dua cewek jagoan juga jadi trauma ketika melihat wajah mereka berdua saat di BAP (Berita Acara Perkara) oleh pihak yang berwajib.

Tidak apa-apa setelah ini khan masih ketemu di persidangan untuk melihat wajahnya yang terakhir kalinya. Tidak tahu lagi kalau mereka berdua masih dendam.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: