Poppy Maretha dikeroyok gara-gara parkir mobil

5 09 2008

Poppy Maretha perskon dengan Tasman GultomPoppy Maretha dikeroyok dan dicakar wajahnya sekitar pukul 13.30 oleh dua wanita kakak beradik gara-gara rebutan parkir di area parkiran Plaza Senayan, Jakarta Selatan (2/9/2008). Sebenarnya Poppy Maretha sudah mengalah karena dua wanita tersebut menyerobot tempat parkir mobil duluan.

Karena Poppy Maretha sebenarnya tidak membuat gara-gara terlebih dahulu, akhirnya Poppy yang didampingi kuasa hukumnya, Tasman Gultom menggelar konferensi pers  di COmedy Cafe, Plaza Festival, Jakarta Selatan.

Penyebab penganiayaan pengeroyokan dan pencakaran/penganiayaan dengan mencakar wajah Poppy ini bermula dari macetnya parkiran di Plaza Senayan. Mobil Poppy disalip oleh kendaraan yang ingin parkir duluan, dan Poppy mengalah. Kemudian tidak lama kemudian kedua wanita kakak beradik yang menyalip tadi marah-marah dan sambil menunjuk-nunjuk ke Poppy yang akhirnya Poppy di keroyok dan kena cakar pada wajahnya.

Perkelahian itu kemudian dipisah oleh petugas parkir dan Poppy mendapat dukungan dari seorang wanita yang mau menjadi saksi.

Setelah diamankan, ada dari pihak keluarganya yang mengajak damai. Sebenarnya dari pribadi saya sudah memaafkan, tapi ini khan sudah masuk proses hukum,” kata Tasman Gultom.

Keinginan pihak keluarga penganiaya Poppy untuk berdamai ditolak dikarenakan hal ini merupakan kasus pidana yang tak bisa untuk didamaikan.

Ini adalah masalah yang termasuk dalam pidana. Kalau perdata, mungkin masih bisa damai. Diduga kuat mereka akan terkena pasal pengeroyokan dan penganiayaan, dan dikenai hukuman 5 tahun penjara,” jelas Tasman.

KAPOK!!!, mungkin itu istilah untuk orang yang merasa sok jagoan seperti yang dilakukan oleh kedua wanita kakak beradik itu.

Sudah merasa anaknya bos kali atau anaknya orang berpangkat …

Tingkah lakunya terlalu Indonesia banget… gak mau antri terus pengen menang sendiri

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: