Rusmanhadi dan Pietter di periksa lagi oleh polisi

5 09 2008

 Sophan Sophiaan Jalur Merah PutihWidyawati mengenai kejanggalan kecelakaan yang terjadi pada Sophan Sophiaan, pihak kepolisian pada hari ini memeriksa Jenderal polisi (Purn) Roesmanhadi dan Marsekal Muda (Purn) Pietter Wattimena.

Hari ini, Pak Roesmanhadi dan Pak Peter diperiksa oleh penyidik dari Polres Ngawi di gedung Direktorat Lalu Lintas Polri,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawaira di Jakarta, Jumat (5/9).

Ibu Atin yang juga ikut sebagai peserta tur Jalur Merah Putih juga telah diundang pada tanggal 10 September 2008 untuk diperiksa, namun karena ibu Atin masih berada di Amerika diharapkan nantinya setelah tiba dari Amerika bisa segera diperiksa kembali.

Kami berharap Bu Atin akan datang untuk pemanggilan yang kedua kali ini,” katanya.

Mengenai saksi yang bernama Murjoko yang mengaku melihat Sophan Sophiaan ditabrak. Setelah diperiksa oleh Polres Ngawi, Murjoko berada 500 hingga 750 meter dari lokasi kejadian dan baru tiba dilokasi tiga jam setelah kejadian.

Murjoko mengatakan, bahwa ia mengaku melihat Sophan ditabrak dari belakang karena ingin masuk televisi saja,” katanya.

Irjen Pol Abubakar juga membuka kesempatan kepada pihak lain yang memiliki rekaman atau saksi mata, untuk segera melaporkan ke pihak polisi.

Diharapkan untuk mencari kejelasan mengenai tragedi ini semua yang merasa tertuduh atau orang-orang yang merasa hasil penyidikannya kurang dipercaya oleh keluarga korban sebaiknya tetap dengan kepala dingin atau semua pihak tidak ikut emosi-emosian. Dan pihak yang merasa terpojok jangan memprovokasi saksi untuk memaksakan kehendak. Biar semuanya berjalan normal apa adanya tanpa ada unsur paksaan.

Iklan

Aksi

Information

One response

24 11 2009
udjik

semua terang benderang di hadapan ALLAH SWT….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: