Ahmad Dhani aman dari tuntutan Rp. 6,3 Trilyun

8 09 2008

Ahmad Dhani Laporan ke pihak kepolisian yang di lakukan pengusaha restoran cepat saji yaitu McDonalds, Bambang Rachmadi dan menuntut Ahmad Dhani Rp. 6,3 Trilyun karena dituduh selingkuh dengan Maia Estianty dan membantu Maia memindahkan hartanya menjadi emas batangan.

Tuntutann itu akhirnya di batalkan karena tidak memiliki bukti yang cukup untuk menuntut Dhani. Pihak Kepolisian menghentikan penyidikan kemudian Ahmad Dhani serta kuasa hukumnya, Derta Rahmanto dan Syamsul Huda mengambil SP3 (Surat Pemberitahuan Penghentian Penyidikan).

Karena tidak cukup bukti. Dia cuma asal nuduh kok,” jawab Dhani saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Kalau mencermati pernyataan Dhani mengenai hal ini kayaknya SP3 itu muncul dikarenakan di jajaran tingkat kepolisian merupakan temannya Dhani dan ada keterpihakan dengan Ahmad Dhani. Semoga aja Dhani hanya “nggedabrus” (bahasa jawa yang artinya omong kosong belaka) saja. Wah, kok kelihatan terlalu Indonesia banget kalo begini ceritanya..

Saya nggak lelah mondar-mandir ke sini, saya banyak bergaul dengan polisi karena banyak kasus. Kasatranmor Polda teman SMU saya kelas 2. Banyak lagi petinggi-petinggi polisi yang saya kenal,” ucapnya bangga agar ditakuti orang, karena kenal petinggi polisi.

Dengan begitu uangnya yang sebesar Rp. 6,3 Trilyun jadi aman dari tuntutan, rasanya lebih lega dan melanjutkan untuk menghadapi istrinya, Maia Estianty.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: