Jhonny Danuarta “nggedabrus” lagi soal Sheila

8 09 2008

Maria Cecilia JosephJhonny Danuarta mulai muncul dari awal ketika Sheila Marcia tertimpa kasus narkoba ini, rupanya Jhonny Danuarta mempunyai jurus-jurus strategi untuk “nggedabrus” (bahasa jawa yang artinya mengobral omongan kosong) didepan wartawan. Obralan omongan Jhonny Danuarta yang menceritakan soal Roger Danuarta maupun Sheila Marcia.

Terakhir sebelum hari ulang tahun Sheila Marcia pada tanggal 3 September kemaren, Jhonny Danuarta akan membawakan gunting karena Sheila ingin rambutnya dipotong.

Sheila potong rambut sendiri kok. Dia malah nggak tahu kalau Jhonny mau potong rambutnya. Dia juga bilang nggak ada keinginan untuk potong rambut sama Jhonny,” ungkap Maria Cecilia Joseph, saat ditemui di Polres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/9/2008).

Rupanya Jhonny Danuarta ini banyak mengobral omongan biar orang lain melihat dirinya sayang dengan Sheila Marcia. Padahal yang diutarakan semuanya banyak bohongnya mulai dari awal hingga akhir-akhir ini.

Sebaiknya Sheila urungkan niatnya untuk menikahi Roger Danuarta kalau memiliki ayah mertua seperti itu. Bakal tersiksa menjalani keluarga yang dikontrol oleh ayah Roger, orang Jhonny Danuarta.

Sedangkan Roger sendiri terlihat tidak begitu dewasa karena hidupnya seperti dikekang dan dimanja, kecuali Sheila bertekat untuk lepas dari keluarga Roger maksudnya Ayahnya tak ikut mencampuri atau mempengaruhi keluarganya jika mereka, Roger-Sheila menikah.

Memang benar dan patut diacungi jempol kepada ibunda Sheila Marcia karena berani dan tidak kecewa jika putrinya tidak menikah dengan Roger. Sheila Marcia masih muda jadi tidak usah khawatir.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: