Sepeda Sophan Sophiaan disenggol Roesmanhadi

8 09 2008

Sophan SophiaanKejanggalan yang dirasakan oleh Widyawati, istri Sophan Sophiaan Polri menanggapinya dengan memeriksa kembali semua yang menjadi saksi ditempat kejadian termasuk para peserta Tur Jalur Merah Putih yang merupakan (Purn) Jenderal Pol Roesmanhadi dan Ibu Atin.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saudara Atin, ada memang sepeda motor katanya yang menyenggol saat almarhum jatuh dari sepeda motor di sebelah kiri. Di situ menurut keterangan Ibu Atin itu motor Pak Roesmanhadi,” jelas Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira

Pernyataan kesaksian Atin ini bertentangan dengan keterangan dari pengakuan Roesmanhadi yang mengatakan sepedanya langsung dibanting kekanan ketika Sophan Sophiaan jatuh. Sehingga keterangan yang tidak sama ini pihak Polri perlu untuk memeriksa dan mendalaminya lagi.

Ibu Atin ini juga peserta tur yang posisinya dibelakang Sophan Sophiaan. Dan mengenai susunan dari konvoi sebelum terjadi kecelakaan tragis itu. Sepeda motor Sophan Sophiaan berada didepan kemudian diurutan kedua Sepeda motor Pietter Wattimena dan urutan yang ketiga adalah sepeda motor Roesmanhadi sedangkan dengan Ibu Atin berada diurutan yang ke emapat.

Saat itu memang susunan konvoi adalah almarhum Sophan, Pak Pieter (Watimena), Pak Roesmanhadi, dan dan Ibu atin. Berdasarkan keterangan Pak Roesman, beliau menghindar ke kanan, dan yang dilihat Ibu Atin, almarhun tersenggol motor di sebelah kirinya. Yang jelas kasus ini butuh kita proses,” urainya.

Apakah motor Pak Roesman rusak? “Ada kerusakan di bagian standar. Karena penyidik tidak ada di TKP maka ada kesaksian-kesaksian,” jelas Abubakar.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: