Pihak Polisi ingin bongkar makam Sophan Sophiaan

10 09 2008

Sophan Sophiaan dan tim Jalur Merah putihKasus kematian Sophan Sophiaan ini akhirnya secara otomatis tanpa ada laporan dari manapun akhirnya diangkat lagi untuk diusut ulang karena Widyawati, istri korban merasakan ada kejanggalan mengenai kecelakaan tersebut. Dan sebenarnya Widyawati hanya menginginkan kejujuran dari semua pihak yang terkait dengan kecelakaan yang menewaskan suaminya.

Setelah ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib mengenai kejanggalan dan keraguan Widyawati, pihak kepolisian ingin membongkar kuburan Sophan Sophiaan untuk mendapatkan keterangan untuk mencari bukti dugaan korban dilindas.

Kalau nanti sampai ada proses ke pengadilan dan kalau memang ada yang melindas, untuk pembuktian mayat harus dibongkar,” beber Kadiv Humas Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2008).

Sebenarnya pihak keluarga korban tidak mengijinkan untuk membongkar makam suaminya, karena visum atau otopsi sudah ada.

Pertimbangan pihak polisi untuk membongkar makam untuk mendapatkan hasil otopsi ataupun visum dalam, karena hasil yang sebelumnya merupakan visum luar.

Mesti dilengkapi dengan visum dalam atau autopsi,” tegasnya.

Kalau sudah tahu bakal terjadi seperti ini kenapa cuman diotopsi atau divisum luarnya saja?

Berarti dugaan Widyawati mengenai tiga dokter yang keterangannya berbeda bisa jadi memang ada yang disembunyikan. Dokter tersebut berarti bisa dicurigai ada yang telah dikoordinasi sebelumnya mengenai hasil pemeriksaan mayat Sophan Sophiaan.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: