Cerainya tepat ultah Andhara Early, merasa senang

11 09 2008

Andhara EarlyAndhara Early yang sedang bertepatan untuk merayakan ulang tahun pada tanggal 8 September 2008 ini juga bertepatan dengan sidang perceraiannya dengan Cesa David Lukmansyah. Bertepatan dengan hari ulang tahun yang seharusnya mendapatkan perhatian dari orang yang dicintainya, justru Andhara Early harus melangsungkan perceraiannya dengan orang yang pernah dicintainya di pengadilan.

Pada hari ini sebenarnya merupakan sidang mediasi untuk kedua pasangan suami istri, tapi karena pihak Cesa dan kuasa hukumnya tidak hadir maka sidang mediasi ditunda hingga dua minggu lagi yaitu tepatnya tanggal 25 September mendatang.

Andhara early yang tidak terlihat raut muka yang sedih, sempat memberikan gambaran perasaannya mengenai hari ultah bertepatan dengan perceraiannya.

Senang,”kata presenter acara musik “Inbox” ini.

Sudah kelihatan sekali kalau Andhara Early tidak ingin untuk diwawancarai mengenai perceraiannya dengan segera dia menuju mobil Nissan Oakly Sport warna hitam bernopol B 112 EL.

Pokoknya, doakan saja agar semuanya lancar,” tambahnya.

Kuasa Hukum Andhara Early, Agus Abdul Aziz, SH juga membenarkan mengenai Andhara Early yang sedang ingin diwawancarai oleh wartawan.

Ya, dia mungkin lagi buru-buru kali, sudah saya minta nemuin wartawan tapi nggak mau,” tandas pengacara tersebut.

Pengen tetap jaga rahasia perceraiannya, mungkin Cesa tak ingin cerai kali.

Iklan

Aksi

Information

One response

18 12 2008
Early resmi menjanda, walau Cesa tak pernah ikut sidang « Artistainment

[…] Sidang pertama perceraian Andhara Early dengan Cesa  kebetulan berbarengan dengan ulang tahun Andhara Early yaitu pada tanggal 8 September 2008 dan resmi diputuskan cerai pada tanggal 18 Desember 2008. Sidang perceraian yang memakan waktu sekitar 3 bulan lebih beberapa hari ini, tidak pernah sekalipun Cesa hadir dalam persidangan perceraiannya itu. Walaupun tidak dihadiri oleh Cesa, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengeluarkan keputusannya dan Cesa diwakili oleh kuasa hukumnya. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: