Ngapain Roesmanhadi pergi ke Surabaya ?

11 09 2008

Roesmanhadi mantan KapolriNama Jenderal (Purn) Roesmanhadi disebut-sebut sebagai orang yang bisa dikategorikan sebagai orang yang posisinya sedang terpojok soal kecelakaan yang menewaskan Sophan Sophiaan.  Mantan Kapolri ini menjadi perhatian para media.

Seputar pernyataan kesaksian Ny. Supriatin yang menyebut nama Roesmanhadi sebagai penyenggol motor Sophan Sophian, pihak media ingin mengkonfirmasi untuk mendapatkan keterangan dari Roesmanhadi yang juga pernah menjadi Kapolda Jatim.

Ketika dikonfirmasi dikantor Roesmanhadi yang terletak di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, ternyata Roesmanhadi tidak berada di kantor dan Masda, sekretarisnya saja yang bisa ditemui.

Bapak sedang berada di Surabaya sejak siang tadi. Mohon maaf tidak bisa membantu,” kata sekretaris Roesmanhadi, Masda, kepada wartawan, Selasa (9/9).

Masda yang menemui para media tidak ingin mengeluarkan pernyataan dan Roesmanhadi juga tak ingin memberikan pernyataan kepada para wartawan.

Roesmanhadi mulai ketakutan untuk memberikan pernyataan yang akan memberatkan dirinya sendiri.

Nah, ngapain Roesmanhadi ke Surabaya atau ke Jawa Timur yang merupakan dahulu merupakan daerah yang pernah dia pimpin sebaga yaitu Kapolda Jatim.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: