Janji Ikang Fauzi jika duduk di DPR-RI

12 09 2008

Ikang FawziBelum duduk kok sudah memberikan iming-iming kepada masyarakat Rangkasbitung, Banten. Hal ini sudah banyak dilakukan oleh politisi-politisi sebelumnya (politisi non artis), yang pada akhirnya banyak yang tak bisa memenuhi janjinya saat berkampanye. Kok ini Ikang Fawzi sudah memberikan janji-janji kepada masyarakat, hati-hati kalau tidak terwujud dan ditagih oleh rakyat. Ikang Fawzi mencalonkan diri menjadi Caleg DPR-RI melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Insyaallah, jika saya terpilih nanti menjadi anggota DPR-RI diprioritaskan pembangunan infrastuktur di wilayah Banten,” kata Ikang Fauzi di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (9/9).

Ikang Fawzi yang kelahirannya di Rangkasbitung ingin membangun daerahnya jika dirinya menjadi anggota DPR-RI. Ikang Fawzi bertekad untuk mempercepat pembangunan dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat seperti membangun jaringan air minum, jalan desa hingga nasional, pemukiman, perkotaan, transportasi, pendidikan dan lainnya. Untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi Ikang Fawzi akan membangun rel ganda kereta api (double trek) jalur Serpong-Merak maupun sebaliknya.

Jika dirinya duduk di DPR-RI akan menangani bagian komisi V yaitu bagian saran infrastruktur.

Sebaiknya program atau janji dari rencana itu dipendam dulu agar tidak menjadi harapan masyarakat, setelah anda dipilih ternyata kondisi lingkungan sekitar anda tidak mendukung dan akhirnya anda telah berbohong pada publik.

Akhirnya rakyat seperti salah memilih anda….

Iklan

Aksi

Information

2 responses

17 07 2009
Zulkieflimasyah

Maju terus ya Kang Ikang Fawzi… sampai ketemu ya di Senayan. Rock you!

17 07 2009
christine panjaitan

Salam sama Marissa ya Kang.. sesekali saya masih ingat sama kamu lho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: