Kasus Sheila Marcia sudah di kejaksaan

12 09 2008

Sheila MarciaSheila Marcia sudah beberapa minggu ini menjadi topik pembicaraan dimedia dan sudah menjalani tahanan di Polres Jakarta Utara, saat ini Polsek Penjaringan telah mengajukan kasus ini ke pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Berkasnya sudah masuk dari satu minggu yang lalu. Sekarang masih kita pelajari. Kalau ada yang kurang, akan kita kembalikan,” ungkap Sekretaris Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Lukman Nulhakim, saat ditemui di kantornya Jalan Enggana, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (12/9/2008).

Dara Veranita, Pitoyo, Oman Setiawan dan Andri Wiranova merupakan para jaksa yang akan menangani kasus narkoba Sheila Marcia.

Berkas yang masih dipelajari oleh Kejaksaan baru akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara setelah semuanya lengkap dan siap disidangkan. Jika Sheila Marcia sudah masuk ditangani oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Sheila Marcia akan menjadi terdakwa dan tahanannya dipindah ke Rumah Tahanan Pondok Bambu.

Lho, Kak Seto dulu memperjuangkan supaya Sheila Marcia dipindah ke Pondok Bambu untuk upaya perlindungan anak. Tapi karena usia Sheila yang sudah lebih dari 18 tahun sesuai UU perlindungan anak maka Sheila Marcia tidak bisa dipindahkan ke Pondok Bambu.

Sekarang kok akan dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu yaa?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: