Kisah seru lagi Dhani-Maia dibulan Ramadhan

12 09 2008

Ahmad DhaniBerkaitan dengan perseteruan antar batur (bahasa Jawa yang artinya pembantu) yaitu antara Apok pembantu dirumah Ahmad Dhani dengan Manager Maia Estianty, Pipit. Pipit yang akhirnya harus menginap di rumah sakit Pondok Indah karena terluka, mereka berdua baik Pipit maupun Apok saling melaporkan ke pihak Polisi dan pada akhirnya sekarang Apok ditahan oleh polisi. Penahanan Apok membuat geram Ahmad Dhani sehingga Dhani tak rela anak buahnya ditahan dan mulai sepak terjangnya seperti asal nabrak kesana kemari.

Kemaren Ahmad Dhani mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memantau pemeriksaan Apok di ruangan Resmob (Reserse Mobil) bersama ketiga anaknya Al, El, dan Dul sekitar pukul 20.30. Ngapain juga ketiga anaknya diajak keluyuran malam-malam di kantor polisi, ngasih pendidikan ke anak untuk mentang-mentang dikantor polisi melihat ayahnya beraksi?

Kemudian Dhani menelpon kuasa hukum Apok karena tidak puas dengan kerja pengacara yang menangani Apok dengan nada seperti orang yang marah.

Kalian itu gimana sih? Masalah seperti ini saja nggak bisa selesaikan!,” geram Dhani pada kuasa hukum Apok.

Setelah menelpon kuasa hukum Apok, Dhani langsung masuk ke ruang Resmob selama 15 menit, kemudian keluar dan mengatakan ingin menemui Kasat atau Kapolres. Dan kemudian pergi mengantar ketiga anaknya nonton bioskop (salah satu program home schooling anaknya, hehehe)

Iklan

Aksi

Information

2 responses

13 09 2008
Loepie Alexandra

Wah…monyet yg 1 ini emang ga tau diri bgt.Bisanya cuma kasar ama perempuan. Ga punya otak apa ya???? Mana ada crita ibu ga boleh ketemu anak. Anaknya kabur aja misalkan, yg nyari pasti ibu. Gw jd ragu, kalo sampe anak2 jatoh sama si embe, pasti gedenya jd kasar ama cewe. BAH!DHANI APOK KE NERAKA AJA. Ditungguin tuh ama pencabut nyawa!Awas aja lu ketemu gw, gw tabok lu berdua!

14 03 2010
Arofah

mas the virgin itu lho mbok to dibuati lagu lagi napa?
masa’ cuma itu………..za! ampek bosen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: