Gugun Gondrong di ICU ada tumor diotaknya

15 09 2008

Gugun GondrongGugun Gondrong memang sudah lama tak pernah muncul dilayar kaca, mungkin dikarenakan sakit tumor diotaknya ini yang menyebabkan dirinya untuk tidak menerima job-job untuk syuting.

Pada otak Gugun Gondrong bagian kiri depan ada penggumpalan cairan otak yang menyebabkan pembengkakan sehingga tim dokter tak bisa melakukan operasi untuk mengangkat tumor tersebut. Tim Dokter juga sengaja untuk tidak menyadarkan Gugun Gondrong agar bisa dianalisa, karena sebelumnya Gugun mengalami pingsan yang cukup lama yaitu pada hari Jumat, (12/9) sore hari kemudian besok paginya pukul 07.30 dibawa ke Rumah Sakit Medistra yang ada dijalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pihak keluarga Gugun sebenarnya tidak ingin media mengekspos.

Kami minta maaf karena telah menolak wartawan. Bukan apa-apa, hanya tidak mau diekspos saja,” kata Suko Bagyo, Ayah Gugun Gondrong.

Akibat dari adanya pembengkakan yang menekan batang otak bisa mengakibatkan fungsi organ mengalami gangguan seperti susah jalan, pernafasan, daya ingat dan pingsan

Saya 70 tahun masih sehat. Saya juga kaget. Kami mengharapkan teman-teman wartawan dapat mendoakan Gugun agar pengobatannya lancar,” harapnya sambil menangis.

Kita doakan supaya Gugun bisa cepat sembuh. Amin

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: