Idra L. Brugman tolak tawaran jadi caleg

16 09 2008

Indra L. Brugman Indra L. Brugman yang merasa kesulitan mencari pasangan wanita menolak tawaran untuk bergabung di dunia politik seperti yang dilakukan oleh banyak artis ibukota lainnya. Penolakan pria keturunan Sunda-Belanda untuk menjadi Caleg, kepala daerah dikarenakan Indra L. Brugman merasa tidak mampu untuk terjun menjadi politisi.

Ya sih kemarin-kemarin ada yang menawarin jadi Caleg (Calon Legislatif) sama Bupati, gue nggak kepikiran ke sana. Soalnya itu bukan kapasitas gue. Pokoknya saya diterima di belantika musik dangdut aja alhamdulillah,” terangnya.

Akhir-akhir ini memang Indra ingin menjadi penyanyi dangdut dengan membuat sebuah album yang berjudul “Dangdut in America” di kediaman Agung Laksono, ketua DPR-RI belum lama ini.

Indra L. Brugman yang ingin meniti kariernya di dunia tarik suara masih banyak yang harus dipelajari lagi. Sedangkan untuk menjadi seorang politisi Indra mengaku tidak memiliki pengalaman untuk menjadi politisi dan tidak bisa hanya mengandalkan popularitas dan tampang saja.

Aku pikir kalau modal tampang dan popularitas aja, tidak bisa terus eksis di samping tampang juga kualitas,” terang Indra

Iklan

Aksi

Information

3 responses

5 10 2008
Black_Lounge

Bosen ah. Gossip gay lesbi copet korupsi selingkuh cerai atau kawin 9x kek, Ngga penting urus problem orang. Sesekali liat prestasi & kepribadian dunk. Jgn liat aib & kesalahan seseorang.. Ngga keren. Mendingan kejar prestasi masing2. Lebih cihuy buat masa depan. Lebih seru berlomba-lomba begituan.

Seisi dunia ga pernah ada yg sama. Jgn paksa semua harus sewarna. Mau keluar jalur kek, mau masuk jalur kek, mendingan membangun kebaikan untuk diri sendiri, untuk sesama plus kalo bs buat bangsa.
BOSEN ah, kejelekan seseorang dibahas dimana-mana.
Ngga KEREN coyy!!!! ….

Alhasil, diri sendiri ngga maju-maju. Tetep begitu2 aja.
Hari-harinya tetep senin kamis. Halahhh …
Malu euy!!!

6 10 2008
Bok3p

Hobby orang kan laen2 mas, situ juga koq ya ikut2an ngurusin orang lain yang suka ngegosipin orang.Mbok ya kejar prestasi aja kayak yang mas bilang itu, jangan usil ah. Nggak nyadar ya, he-he!

6 10 2008
Aris

Walaupun namanya Bok3p rupanya bisa juga jadi orang bijak yaaah … top bgt deh.. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: