Luna Maya tak mau jawab enggak soal Ariel

16 09 2008

Luna Maya dan Ariel PeterpanBenih cinta lama dalam hati Luna Maya terhadap Ariel Peterpan” nampaknya masih ada. Luna Maya masih memberi kesempatan kepada Ariel walaupun Ariel pernah meninggalkannya.

Untuk menanggapi mengenai hubungannya dengan Ariel, Luna Maya tidak berani menjawab dengan pasti.

Aku nggak akan jawab enggak-enggak kalau nantinya ternyata iya-iya,” kata Luna Maya.

Dari komentar Luna Maya yang seperti itu sudah mencerminkan Luna Maya masih ada hati terhadap kekasih yang pernah hilang, Ariel.

Ariel yang semakin redup pamornya karena nama Peterpan juga bakal tidak akan digunakan lagi dibandnya Ariel itu lagi. Akan menambah berat karier Ariel untuk naik seperti dulu lagi.

Sedangkan Luna Maya kariernya semakin menanjak karena Luna Maya banyak keahlian. Luna Maya juga memiliki keahlian bidang lain selain entertainment.

Iklan

Aksi

Information

3 responses

21 09 2008
luna maya lover

buat luna maya

dear luna maya aku salah satu penggemar mu di dunia maya maka tak kumpulin foto foto kamu yang berserakan di serch engine aku cuman agak jealous aja kalo foto kamu ada di halam blog laen kalo kamu ada foto yang keberatan nda suka di publish bisa kamu hubungi aku di
luna.maya.lover@gmail.com

1 08 2009
funny

luna mending kamu ngaku aja klo ga prnh putus sm ariel, wktu ariel udh nikah kamu kan tetap msh pacaran, pake belaga putus. Coba deh utk jujur sm diri sndiri jgn krn jaim jd hrs menjadi org yg munafik. Km kan jg bnyk dketin personil atau vokalis laki yg lain.

trs km ngapain pke buka club segala sih lun ? tandanya km menyuruh org buat melakukan perbuatan yg haram dgn minum alkohol. minum aja haram apalagi jual, brp bnyk org yg km bikin dosa bukan hnya membeli tp yg menyajikan jg dosa. Berbisnis blh lun tp pikirin dong halal dan haramnya, kepergian km umroh kan buat ibadah bukan buat penyucian dosa. Jgn bnyk pembenaran lun dlm hidup, sbg public figure km hrsnya ksh cth yg baik buat lunatic.

20 06 2010
eko raider

parah tu artis2,klau mau jd artis hrd mau jual diri,,,,,,,,,,,,,
pak ariel km ngaku aja mnta maff sm masyarat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: