Maia ingin kumpul sekeluarga di Lebaran, namun tetap pasrah

16 09 2008

 Maia Estianty dan ketiga anaknyaMaia Estianty saat ini lebih sering muncul dengan pernyataan mengenai keinginan, harapannya ketika Lebaran nanti. Maia ingin kumpul bersama anak-anaknya untuk ketika Lebaran tiba nanti. Salah satu keinginan Maia adalah mudik bareng dengan anak-anaknya ke Surabaya. Walaupun saat ini masih dibulan Ramadhan Maia masih menunjukkan sikapnya yang masih tegar dan juga pasrah. Sikap pasrahnya terlihat ketika Maia berbuka bersama di pusat Rehabilitasi Narkoba (13/9/2008)

Tahun ini sih aku berharap bisa mudik bareng anak-anak, soalnya tahun kemarin kan aku nggak bisa bersama anak-anak. Yah, kalau misalkan nggak bisa, ya paling kumpul aja bareng keluarga,” harap Maia.

Sikap Maia yang seolah-olah pasrah ini seperti menunjukkan kerinduannya terhadap anak-anaknya asal bisa bertemu dan berkumpul bareng seperti tidak terjadi apa-apa.

Dan Maia juga pasrah terhadap keputusan pengadilan mengenai hak asuh anaknya itu. Sedangkan mengenai harta gono gini, Maia tidak terlalu memikirkannya karena yang jelas akan dibagi menjadi dua, namun Maia lebih mementingkan soal anak-anaknya itu.

Jika ternyata anak-anaknya diasuh oleh ayahnya apa tidak takut dengan rusaknya moral pada anak-anaknya yang semakin tidak sopan terhadap orang lain karena memang seperti itu yang diinginkan oleh ayahnya, Ahmad Dhani agar menjadi orang yang tegar,berani dan menjadi diri sendiri kecenderungan mengarah pada orang yang sombong dan arogan.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: