Pria bule di foto, calon suami Rahma Azhari

16 09 2008

Rahma Azhari bugil berciuman dengan pria bule di Jacuzzi bersama adik-adiknyaRahma Azhari baru bercerai dengan Alfay Rauf Diah dan menjadi janda sekitar 6 bulan yang lalu. Rahma Azhari sekarang sudah menjalin hubungan dengan seorang pria bule yang ada di foto dirinya yang bugil dan sedang ciuman dengan pria bule.

Mengenai keaslian dari foto bugilnya bersama seorang pria bule ini Rahma Azhari mengakui akan keaslian foto tersebut dan bukan sebuah foto yang direkayasa.

Foto ini adalah foto saya bersama calon suami saya. Itu asli, bukan rekayasa,” terang Rahma Azhari.

Pria bule ini bisa jadi penyebab dari perceraiannya dengan Alfay Rauf Diah, hal ini dikatakan seperti itu karena perkenalan Rahma Azhari dengan pria bule ini sudah lama. Namun lamanya perkenalan dengan calon suaminya itu tidak dikatakannya persisnya kapan kenal dengan pria bule ini.

Kenalnya kapan? Kenalnya dalam mimpi, hehehe… Nggak kok, saya bercanda. Yang pasti kenalnya sudah lama dan tidak perlu saya jelaskan di mana saya berkenalan,” kata Rahma Azhari.

Dan nampaknya Rahma Azhari masih menyembunyikan siap pria bule tersebut dan Rahma Azhari nampak sudah mantap dengan cara dia memuji bule tersebut.

Dia sangat mengerti kehidupan, keadaan saya. Dia juga mengetahui apa yang terjadi dalam hidup saya. Dia mau menerima saya apa adanya, bukan menerima saya akibat kabar-kabar yang beredar selama ini,” puji Rahma Azhari.

Rahma Azhari dengan Pria BuleSebenarnya pria  bule ini, orang yang sama atau tidak dengan foto pria bule yang sebelumnya?

Jawabannya mungkin tidak sama. Kenapa?

Warna rambut juga tidak sama misalkan rambutnya dicoloring tapi alis mata pria bule tersebut juga tidak sama. Jadi kemungkinan Rahma Azhari penikmat pria-pria bule. Kasihan Alfay cuman dipakai sebagai singgahan saja.

Iklan

Aksi

Information

20 responses

21 09 2008
rio

RAHMA TU KAYAK LONTE BERWAJAH ARTIS SAMA SIAPA AJA MAU DAN PASTI SUDAH NGENTOT

21 09 2008
rio

BIAE MEMEKNYA BESOK DI TANCAP PAKAI BESI BAJA MASUK AJA KENERAKA RAHMA AZHARI

26 09 2008
gw

gila neh cewe jablay bgt sehhhhh

11 10 2008
getar bayu

dari kakak sampe adek paling bontot semuanya LONTE…
kenapa sih masih aja ada wartawan yg meliput

11 10 2008
getar bayu

tapi saya mau juga tidur seranjang sama rahma azhari
brapa seh bayarannya…mungkin sama kali ya..sama perek kaki lima..

24 10 2008
syafrijal

gue cuma nyampein bahwa gue pernah tidur sama sarah ajhari.
tapi malangnya dalam mimpi.
moga-moga jadi kenyataan ya….ammiiiiiin??????????

2 11 2008
Q-NOY

gue semalem tidur sama sarah azhari

25 12 2008
rkytkecil

contoh wanita murah, himbauan untuk kaum hawa muslim di indonesia agar hindari gaya seperti mau kah anda dengan murah diliat seperti ini oleh anak dan cucu kalian kelak nanti???

28 12 2008
Paijo

Mbokya pada sadar…..

29 12 2008
joy

contoh penghuni neraka..
jangan ditiru!!

4 01 2009
Mr.Spooky

komentar di atas banyak ya yang terobsesi dgn rahma azhari…? perlu kalian tahu bahwa sosok seperti itu tak perlu di kagumi,karena wanita seperti itu wanita yang tidak punya moral,etika,kecerdasan,,dan hanya mengandalkan seluk-beluk tubuhnya untuk mencari kekayaan…!

8 02 2009
pernah icip - icip

Biar begitu, tubuh mereka sangat nikmat saat di atas ranjang. Angeet banget …

8 02 2009
rororo

memek sarah azhari becek

9 02 2009
pokemon

bisa gak komentarnya jgn vulgar??? soalnya byk anak2 yg klik he he he
biar moral mereka rusak tapi kalian juga ikut komentar yg gak sopan begitu… kalau gitu sama saja dong moralnya.

10 02 2009
galoeh

yah…… maklumin aja Wong sekarang kan jaman dedemit sawah …… biasa ……… satu nuncleb yang lain ikut nuncleb juga… tapi emang kalo gw yang ketemu ma sarah gw cabutin bulu memeknya satu-persatu berikutnya yang lain nya ………harus ikutan nyabutin jangan ampe engga ………. katanya lalian kesel

26 02 2009
gihll graha

low gw pengen memeknya tuch di sodoknya ma kanjut kuda biar kapok

15 03 2009
ujang

lier kang memikirkan nya,mau memek mau momok,samaaja kali

27 04 2009
ipounk

hei rahma aku sudh tau vaginamu yang besar,,,,,,, dan banyak bulunya lagi,,,,, di dalamnya vaginanya itu merahhhhhhh ih,,,,,,,,,, geli,,,,,,

22 05 2009
mira

ech semuanya gw tuch jga pngn ngentot ama lu pada

25 06 2009
depe

W…T….S

Artistainer : World Trade Senter ? hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: