Rahma Azhari bugil cium bule di Jacuzzi

16 09 2008

Rahma AzhariWanita seksi Rahma Azhari, mantan istri Alfay Rauf Diah yang sering berbuat sensasi dengan foto-fotonya yang membikin kaum pria berpikir sejenak(pikir apaan emang). Foto-foto Rahma Azhari pasti akan beredar di internet sehingga membuat orang menjadi penasaran untuk ingin ikutan melihat.

Kali ini foto yang beredar di internet ini mengenai foto Rahma Azhari sedang berciuman dengan pria bule disebuah Jacuzzi (kolam berukuran kecil). Keduanya nampak seperti bugil karena Rahma sendiri tidak mengenakan bra/BH pada tubuhnya bisa dimungkinkan mereka berdua sedang telanjang bersama.

Pada foto tersebut juga nampak tangan kanan Rahma Azhari sedang memegang sebatang rokok dan kirinya didepan dadanya.

Gambar yang mana lagi? Sepertinya kehidupan saya selalu diusik dengan kehadiran foto-foto secara terus menerus. Oh, foto ini sih asli, bukan rekayasa,” terang Rahma Azhari saat di The Belezza, Permata Hijau Jakarta Selatan (15/9/2008).

Didalam kolam Jacuzzi itu juga nampak foto anggota badan orang lain, jadi dapat disimpulkan mereka tidak hanya berdua saja didalam kolam tersebut.

Coba deh lihat di gambar itu banyak kakinya. Itu adalah teman-teman saya dan saudara saya,” kata Rahma yang menjelaskan pemilik kaki difoto tersebut.

Ada yang mo ikutan gabung di Jacuzzi? udah telat mereka sekarang udah beranjak dari Jacuzzi itu.

Iklan

Aksi

Information

80 responses

17 09 2008
Mas In

Wew……………………………….

18 09 2008
mnrp

heleh2… cari sensasi lagi dia..
ok dah

18 09 2008
infogue

Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://selebritis.infogue.com/rahma_azhari_bugil_cium_bule_di_jacuzzi

18 09 2008
laziafah

Rekayasa atau tidak, yg jelas mau apa kita ? Wong cara hidupnya memang begitu. Malaikat nggak lupa nyatat semuanya koq.

28 05 2010
didik

benr bgt Brow

21 09 2008
Fandy

wih…

21 09 2008
nyurian

wogh

21 09 2008
vitta26

ada ada aja!

28 05 2010
didik

wah bikin Panas dingin yah? klo q jdi Cowk Tidr e pakai Sarung Terus Heeee!

21 09 2008
Hosting Murah Domain Gratis

Hmm… Bagi yang sdg puasa, jgn mikir yg aneh2…

21 09 2008
firmansyahdolot

berita begini nih yang bikin batal puasa…

21 09 2008
mursyidyusmar

mantap tu, terus saja berbugl ria

21 09 2008
Jiwa Musik

Slip, Jakarta ~ mampir buka puasa

22 09 2008
katie4zee

“azhari” gitu loh..

22 09 2008
gendut1mu3t

berita begini nih yang bikin batal puasa…

Waduuh, dah terlanjur mikir aneh nih

22 09 2008
gendut1mu3t

Hmm… Bagi yang sdg puasa, jgn mikir yg aneh2…

28 05 2010
didik

Ok Cntik!

22 09 2008
joseph

ceritanya bagus, oya buat siapa aja yang baca silakan mampir ketempatku ya…
aku menyediakan semua kebutuhan anda download apa aja ada dan gratis http://www.m4rnos.wordpress.com

22 09 2008
benny

wah kagak kaget mah ndenger na, udah hobby kalee …

22 09 2008
Caio Keren

Astaghfirullah haladziim…
Padahal lg puasa
Dasar,menghilangkan pahala puasa aja loh!

22 09 2008
Aris

hehehe komentarnya lucu” “Azhari” gitu loh… ( iya keluarga azhari memang pengebom yg atu bom beneran, yg atu bom bginian )

Bagi yg puasa bener tuh mikirnya jangan dipanjangin terus sampek ngelamun sendiri ntar batal loh..

22 09 2008
dewi

ah..udah gak kaget lagi sama ceritanya keluarga “azhari” ke 3 cew itu memang cewe “bokingan”..tenar bkn krn job entertainmen tp karna job “esseeg..esseg..”

22 09 2008
ute29

waw…………..
;)) ngabibita wae kanu acan nikah euy….. ;))

22 09 2008
fajar9899

masih aja???? gada puasnya….Welcome the new indonesian sex symbol

23 09 2008
arRa II

y klo itu bener..prasangka baek aja..sapa tau itu suaminya..

23 09 2008
dr jebon

prasangka baek… semua lelaki itu otomatis suaminya rahma azhari… jadi sah-sah aza lho

24 09 2008
Lely Rosdiawati

rahma gitu loh..kalo gak bugil bukan rahma….biasa telanjang…mo diapain lagi,kalo gak telanjang stress kali ya….,baguslah kalo dicerai..mikir2 punya bini kaya gitu….

24 09 2008
dobelden

ah gak hot :p

26 09 2008
entikbgt

“Azhari’s familiy” memang ga ada matinya selalu saja penuh sensasi tapi sensasi yang jauh dari kata moral. Jauh banget sama “Haque’s family” selalu penuh prestasi. ini bisa buat contoh bagi semuanya tinggal pilih yang mana terserah anda…..

6 10 2008
Hmm

Aha, cuma gituan doang… :lol:

8 10 2008
leo

waw…………….

sensasi banget………………

bagi donk………………….

foto-foto bugil nya……………

10 10 2008
niche

weeeeeeeeeeeeeeew, semua aja dibilang sodara…

10 10 2008
syraru

waduh :(

bkin sensasi nehh,sengaja di uplod sendiri hehehe

10 10 2008
Cumi

Slurrrrrrrrrp……..

10 10 2008
stenlymandagi

.,kaki yg satu khan punyaku
lol

10 10 2008
roney22

ngak sensasi, kalau bisa bercinta dengannya baru hebat! layak untuk diekspos.

11 10 2008
sendaljepits

begitulah the great family of azhari….ada yang seneng esek2 ada yg suka ngebom,,,,,bali aja di bom,,,,

11 10 2008
Sutan Nursal

gile buru buru lah sadar

11 10 2008
12 10 2008
silmikaffa

Ghadul bashar!
Mending ngaji yuk… Dijamin yg tilawahnya belepotan karena matanya jelalatan!

12 10 2008
hascarya

Edan tenan cewek yang 1 ini belum tahu di cium api neraka kayak apa kali…

13 10 2008
imankristen

Seruuu…., tapi…..

13 10 2008
liesfr

gosip yang beginian yang naikin rating, tul nggak…:-t

13 10 2008
alle

semua org psty setuju klo etika khdupan haque famz itu jauh lbh baik dr azhari.hampir smua keluarga azhari rusak..jd pgn tau,gmn ya cara didikan orang tua mereka masing2?beda bgt! Yg satu insya allah pahala dan pake logika sblm btindak,tp yg satunya djamin haram dan pnuh nafsu dlm sgala hal,masya allah..

13 10 2008
yecha_

ati2 aj daH..

14 10 2008
queenalea

weitsss jadi pengenn …..berendem di ember!……..

14 10 2008
Sigit

gambarnya mana :)… heuheheueeu

14 10 2008
alyassar

LOL. apa yang dilakukan oleh The Azhari adalah sebagai gambaran keluarga tersebut sesungguhnya.Mudah-mudahan Alloh swt meluruskan langkah mereka dan memberikan peringatan atas segala perbuatan mereka.

14 10 2008
kamuketauan

nah ini yang asiiikk. gua juga mau nyobain duooonnnggggg

15 10 2008
pijat_geli

kurang seru itu, lebih seru pijat pijat geli nih coba aja klik gua. ada yg lebih seru geli geli gimana gitu….lol

15 10 2008
ANdi

Cakep kagak… Akting bagus juga engga… Kok masih PD yaaah…. Belaga artis… Bikin sensasi pulak… para produser,,, plisss deyhhh…. Film2 yg nampilin Sarah, Rahma dan Ayu, gw jamin ga bakal laku… kecuali elo2 produser bikin film BF-nya mereka… itu baru gw jamin lakuuu….

15 10 2008
Sabrina

Baru foto ciuman aja udah pada ribut. Kyk gak ada lagi yang lebih bagus untuk dibicarain di indonesia ini. Tuh lihat krisis ekonomi sebentar lagi mau melanda Indonesia, elo pada udah siap belum jadi pengangguran ?? jgn urusan ciuman aja diurusin. Kyk blm pernah lht orang ciuman aja loh !

16 10 2008
deo

udah biasa denger foto kaya gini kaya ga tahu aja track recordnya aja

16 10 2008
liana

ah dah ga kget lg tuh,,kan wanita2 azhari da terkenal sbg bom sex nya dibanding prestasinya ?????rahma msh mending c lumayan cantiknya daripada sarah azhari cantik ga,sexsy ga juga gendut bgt iya ga sempurna deh fisik dan mukanyyya…wowwwww malu donk jelek aza dipamerin iiiihhhhh liatnya jg maleeeez

17 10 2008
RK

s7 dgn liana..

wahahaa azhari, ga ada bagus2nya. bisanya sensasi doang yg bikin rugi orang ngeliatnya..

18 10 2008
imutz

jd binun,,
aku mw ngasi coment apa???
stuck uy…
azhari..azhari..
gakan nyadar2 x,,

19 10 2008
ngemul_kontot

klo yg beginian byasanya urusan om roy sukro nih..

21 10 2008
abu dzaky

kita doain biar cepet toba

22 10 2008
Lo"

EH raHma/…

Dsar Tak pNya maLu bgd Lu jd Org….

uDaH janda pun

22 10 2008
luv

biz party sex kali yee

29 10 2008
marisa

dari dulu jg ud gitu… bego juga yg ngebahas
g ada gosip yg lebih seru ni

29 10 2008
yanto

wao mantep broooooooooooooooooooooooooooooo

29 10 2008
Artistainer

serunya seperti apa non marissa ? ini khan gak ngebahas tapi menampilkan foto, kalaupun ntar ada foto yang sedang lagi ML paling-paling ntar juga disensor pula. jadi gak seru lagi deh …

4 11 2008
wong Indonesia itu MALU2 KUCING

Yang laen suka protes “dunia BARAT” tapi yg laen malah lebih “BINAL” dan “NAKAL” dari “org2 BARAT” itu sendiri, Klo tampil di depan publik/TV/media, wajah & penampilan pura2 di”manis2in” MUNA buanged, jijaaaiiiii…..gimana C? weleh weleeeeh!!
But ITs UP 2 U guys!! MERDEKAAA….Awas UU Pornografi “mengINTIP anda”

14 11 2008
fafa

weleh weleh,
jijik banget dia.
mau muntah gue

16 11 2008
irwan

ya apalagi yang bisa dilakuin artis udah gak laku selain buat sensasi, lumayan khan bisa agak tenar dikit….

25 12 2008
nene

tuh bukan orang tapi hewan…….
dasar wanita gatal

26 12 2008
nasrullah

ih jorok bikin malu indonesia dah pux anak masih gitu biarin dia hengkang dari indo

26 12 2008
putra

keren juga tuh,,,, bikin ngaceng gw aja…..

27 12 2008
bolotx

biasa lah cewe…modal bodi ga ada skil mo pa lagi…..

27 12 2008
dimas

gua ga percaya ama foto ini!!! foto ini pasti rekayasa…gua kenal dia…ga mungkin dia melakukan hal yang bodoh kayak gitu…apalagi di rekam kamera!!!

ga mungkin!!!!

…demikian kata temen temennya!!!!

wkwkwkwkwkwkwkwk ^0^

28 12 2008
igo

weh emang dasar penegn
yang besar dan exploitasi
badan mending sama gua

28 12 2008
Asep

Sekalian bugil di depan monas…. atau jalan-jalan di mall tanpa busana….
gusti…. zaman apa ini……………?

29 12 2008
rere

dasar pelacur…

dasar pezina..

dasar cewek murahan..

dasar penghuni neraka selamanya..

dasar orang gila!

dia memang kaya’ binatang, karena dia hanya bisa memuaskan nafsunya tanpa memikirkan norma agama, norma hukum, norma kesopanan..
sama kan seperti binatang, gag takut dosa n gag takut malu kalo gag pake’ baju..
dia gag pernah sekolah yaw?

tubuhnya memang manusia, tapi hati dan akalnya seperti binatang liar.

sebagai sesama muslim, saya malu.. karena tidak bisa menjaga kehormatan dan kesucian seorang muslimah…

bertobatlah wahai mahluk biadab, jangan” sekeluarga penah pesta seks bareng iagh?
mungkin pestanya tu ad bapaknya, ibunya, sodara”nya, kakeknya, neneknya, kucingnya, anjingnya, tikusnya, cicaknya..

hadeu”,, kalo itu memang pekerjaanya ya sudah lah..
dy gag akan tenar kalo gag bikin ulah seperti itu..

kalo emg bener itu pekerjaan dia , dy salah bgd kalo tinggal d indonesia. karena negara indonesia adalah negara yang berpaham integralistik. negara berhak mengatur pekerjaan, agama, maupun urusan pribadi seseorang dengan cara melindunginya..
silahkan saja dia pergi ke negara” yang berpaham individualisme,, disana negara akan melegalkan segala pekerjaan, negara gag akan ikut capur urusan pribadinya.. termasuk juga kumpul kebo!!

kapan yaw dia tobat?
oouww mungkin kiamat tinggal 1 jam lagi, ato paz sakaratul maut??!

memang keluarga dia adalah keluarga sex.

mgkn ajah pas kumpul” dirumah ama klarganya , semuanya gag mengenakan baju.. mereka kan BINATANG!!!1

astagfirullah….

31 12 2008
wewed

Pengen ikut di jacuzzi juga ahhh

7 01 2009
k3m4l1ty

sebenarnya… bodynya biasa aja…. mirip sama tetangga gue…. cuma karena dia agak mancung… agak cantik… dan agak gila aja…. jadi agak gimanaaaaaaaaaaaaaaaaa gitu….. gak pentinglah….. ngebahas bodynya si rahma and sarah yang dah nggak nyedot lagi…. mending ngebahas gimana caranya israel bisa kalah… jadi biar cepet ancur tuh yahudi anjing…. zionis bangsat….

13 01 2009
dosana

URusan orang lain… biarinlah… kita sendiri tidak lebih suci dari mereka.

4 02 2009
wito

Pada Chatting yuk di http://www.djrejason.com, banyak cw2 abis dugem pada ngechat,,, cheers
wito

12 02 2009
wishmeluck99

walah………………walah……………………………………walah………………………
walah………………walah……………………………………walah………………………walah………………walah……………………………………walah………………………
walah………………walah……………………………………walah………………………
walah………………walah……………………………………walah………………………
walah………………walah……………………………………walah………………………
walah………………walah……………………………………walah………………………
walah………………walah……………………………………walah………………………
walah………………walah……………………………………walah………………………
walah………………walah……………………………………walah………………………
walah………………walah……………………………………walah………………………

2 03 2009
7aNu4r

pada penasaran ama sarah rahma ashari nyang bugil g?
gua ada tuh fotonya dan dijamin g blur + gratis + download g ribet + password( wah banyak bgt bonusnya ) kekekekekekekek

http://koleksi3gp-lengkap.blogspot.com

silahkan menikmati…jg lupa tempatnya di koleksi 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: