Bulan puasa punya arti bagi Rahma Azhari

17 09 2008

Rahma AzhariBulan Ramadhan bagi artis yang ikut bermain dalam film “Suami-Suami Takut Istri“, Rahma Azhari mempunyai arti bahwa puasa adalah waktu singkat yang diberikan kepada manusia untuk bertobat dan saling memafaafkan.

Saat berada di Belleza, Permata Hijau (15/9/2008) untuk menghadiri jumpa pers film “Suami-Suami Takut Istri” yang dibintanginya, Rahma Azhari menjelaskan arti puasa yang didapatnya semenjak Rahma masih kecil.

Kalau puasa dari kecil aku sudah ditekankan oleh keluarga untuk puasa. Jadi kalau masuk bulan puasa ya puasa, kita kan dikasih 12 bulan dalam setahun, 11 bulan itu mau ngapain terserah, mau jungkir balik juga terserah, tapi bulan puasa kita itu dikasih satu bulan penuh untuk menyucikan diri. Makanya saya lebih belajar menahan hawa nafsu dan emosi. Tapi, saat pertama puasa kemarin, aku ngerasa lapar banget, padahal kalau hari biasa, aku jarang makan,” jelas Rahma mengenai arti puasa di bulan Ramadhan.

Kemudian mengenai harapannya di bulan Ramadhan ini Rahma Azhari ingin dirinya dan keluarganya diberi kesehatan serta dirinya segera dipertemukan dengan jodohnya.

Yah, ternyata arti bulan puasa hanya tempat bertobat dan sisanya bebas untuk berbuat semau Rahma Azhari termasuk dirinya dengan pria bule itu.

Dah dapet calon suami dengan pria bule kok masih mengharapkan jodoh?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: