Cintanya pada Zaskia ditulis difilm terbaru Hanung

17 09 2008

Hanung BramantyoHanung Bramantyo maupun Zaskia Adya Mecca mencoba saling menutup rasa cinta diantara keduanya. Rasa yang masih disembunyikan dari publik oleh mereka berdua mencoba untuk berkelit ketika ditanya soal hubungan mereka berdua.

Entah apa istilah atau sebutan untuk hubungan yang sedang mereka jalani antara seorang duda anak satu dengan gadis yang berumur 21 tahun ini. Mereka sering berdua ketika hadiri suatu acara dan kali ini mereka juga datang berdua untuk jumpa pers film terbaru yang disutradarainya “Doa Yang Mengancam” di Platinum 21 FX Senayan (17/9/2008).

Di film tersebut terdapat kata-kata persembahan diakhir film yang bertuliskan ” dedicated to My Naura“. Nama Naura adalah tokoh di film “Ayat-Ayat Cinta” yang diperankan oleh Zaskia.

Ketika Zaskia dihampiri untuk menanggapi tulisan tersebut mengatakan untuk menanyakan pada orang yang menulis tulisan tersebut. Kalau memang benar tulisan itu untuk dirinya, Zaskia mengaku tersanjung sekali.

Kalau itu ditujukan buat aku pastinya aku tersanjung banget,” ujar Zaskia menunggu tanggapan dari si penulis itu.

Ketika hal ini ditanyakan ke penulisnya, justru Hanung memberi teka-teki untuk mencari jawabannya.

Kamu kan wartawan, cari sendiri deh. Masak aku jelasin siapa Naura. Naura ya Naura,” ungkapnya.

Kemudian Hanung dipanggil oleh Zaskia dengan panggilan “Yang”(sayang).

Naura adalah tokoh fiktif didalam film AAC jadi siapa lagi kalau bukan orang yang memerankan tokoh Naura itu.

Rupanya Hanung ingin bermain dengan wartawan soalnya kisah cintanya atau memang tidak jantan mengakui cintanya pada Zaskia ?

Iklan

Aksi

Information

One response

20 09 2008
putri suwastika sari

saya memang belum melihat film DOA YANG MENGANCAM tapi jika ada tulisan terakhir yang menuliskan kata-kata dedicated to my Noura, saya menjadi terharu. kenapa?…..karena semakin banyaknya orang yang mengusik kehidupan cinta hanung dan zaskia semakin kasihan mereka karena mereka tidak bisa mengungkapkan cinta mereka secara jelas dan hanya lewat ungkapan tersirat, cinta, mencintai, dan dicintai adalah hak mutlak setiap orang. jadi selayaknya sebagai manusia kita tidak mengusik mereka yang sedang dihinggapi cinta, yang sedang mencintai, dan juga yang sedang tersanjung karena dicintai,………… okey men,,,,, bravo Hanung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: