Pertengkaran Dewi Persik dengan Andi Soraya

17 09 2008

Andi SorayaAndi Soraya dan Dewi Persik bermain di film yang sama yang berjudul “Kutunggu Jandamu“, kemudian pada tanggal 15/9/2008 dilokasi syuting yang berada di pasaterjadi keributan diantara keduanya. Dan mengenai penyebab dari keributan itu Andi Soraya tidak menyebutkan secara detail pokok permasalahan, namun terlihat Andi Soraya nampak jengkel terhadap Dewi Persik yang mengatakan Dewi tidak educated.

Sedangkan Dewi Persik menebak permasalahannya karena Dewi Persik pernah dipergoki Andi Soraya berjalan dengan Steve Emmanuel dan juga teman lainnya, hal ini yang menyebabkan Andi jengkel Dewi Persik.

Berikut penuturan Andi Soraya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (16/9/2008) mengomentari soal Dewi Persik.

Saya bukan orang yang banyak masalah. Mungkin banyak orang yang tidak suka sama saya, kita bisa tahu orang-orang yang berpendidikan dan menghargai orang tua. Walikota aja dilawan,” komentar Andi.

Andi menganggap pertengkaran yang terjadi kemaren hanyalah dikarenakan emosi belaka.

Sebenarnya tidak ada sesuatu yang pelik. Tapi hanya ada emosi. Dia itu seperti kacang yang lupa sama kulitnya. Tidak ada kontak fisik, saya tidak mau main pukul, dia itu tidak educated. Liat aja dari cara ngomongnya,” kilah Andi.

Dan mengenai dugaan mengenai kecemburuan Andi Soraya terhada Dewi Persik, Andi membantah mentah-mentah dan tetap menjelek-jelekan Dewi Persik.

Tidak ada kecemburuan. Dia orangnya pendek, kate, kayak gitu. Laki gue lebih ganteng. Tanya aja sama Dewi, dia lebih pinter kalau diwawancara,” tambah Andi.

Andi Soraya mengatakan Dewi Persik tidak educated. Memangnya Andi sudah educated? kumpul kebo dengan Steve hingga memiliki anak dari kumpul kebonya. Bermoral ? berpendidikan ?

Andi juga dirinya bukan orang yang banyak masalah, selama ini sering diliput apa saja ? Andi melabrak Steve (suami bukan, saudara bukan main labrak) dirumah orang lain. Terus kapan hatinya sendiri bisa bersih (introspeksi) ?

Berikut pembelaan Dewi Persik dengan menebak penyebabnya, kenapa Andi Soraya emosi dengan dirinya. Emosinya Andi Soraya kemungkinan dipicu karena cemburu dengan Dewi Persik yang jalan bareng dengan Steve Emmanuel, teman kumpul kebonya Andi Soraya sekaligus ayah dari anaknya hasil kumpul kebo atau dari perzinahan mereka berdua.

Saya bukan jalan sama dia saja kok. Sama yang lainnya saya juga suka jalan. Tapi bukan berarti saya murahan,” kata Dewi Persik di sela-sela syuting “Kutunggu Jandamu” di bilangan Tangerang, Rabu (17/9/2008).

Dewi Persik juga mengakui kalau dirinya seorang janda namun dirinya tidak pernah merebut suami orang, kalau memang gara-gara Steve, dia bukan suami Andi Soraya khan ?

Saya memang janda, tapi saya tidak pernah terpikir untuk merebut suami orang. Pacar saya juga lebih ganteng dan lebih keren kok. Jadi buat apa merebut laki orang,” tutur wanita asal Jember,Jawa Timur ini.

Andi Soraya mencoba menutupi pemicu dari masalah, dia hanya mengatakan emosi tapi sebab dia emosi dengan Dewi Persik tidak dia sebutkan. Sedangkan Dewi Persik sudah memberikan sedikit kemungkinan penyebab pertikaian. Kalau Dewi Persik tidak educated dan melawan walikota itu urusan Dewi Persik yang melakukan itu, tapi kenapa Andi Soraya emosi karena hal itu?

Gitu kok ajak Steve Emmanuel pengen ajari tentang agama dibulan puasa, yang bener tuh pengen kumpul lagi.

Iklan

Aksi

Information

15 responses

18 09 2008
infogue

Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://selebritis.infogue.com/pertengkaran_dewi_persik_dengan_andi_soraya

18 09 2008
infogue

Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air.
http://selebritis.infogue.com/pertengkaran_dewi_persik_dengan_andi_soraya

21 09 2008
amriek

aslinya mereka berdua sama2 nggak educated seh
masa’ hal kaya gitu diekspos ke public

udah nggak pada bener hidupnya…..sama2 ikon boms sex khan

22 09 2008
mery

dewi persik emang orang kampung yg g sekolah dulunya kere skrg belagu,udah pendek,item,dekil seronok pula.klu g seronok kan g laku

23 09 2008
QQ

dua2nya katrok

24 09 2008
Mr.Fakta

andy soraya manusia yang pongah dan sombong, apakah kalau anda lebih berpendidikan lalu berhak dan bebas menghujat (secara fisik) mahluk Allah yang lain di muka bumi ini?sungguh anda ternyata manusia yang nyata2 tidak bermoral, dan iitu menunjukkan bahwa anda adalah manusia yang memiliki sifat jauh lebih rendah derajatnya ketimbang manusia yang tidak berpendidikan.

Salam Wong Bijak

27 09 2008
MANG AYU

DEWI EMANG BRENGSEKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!1

29 09 2008
Teteh

Dewi Persik, makanya jadi cewek jangan sok seksi, mending kalo’ bagus.
udah pendek, kalo’ ngomong kayak mancing gitu.. iiiiihhhhhhh jijik deh..
kalo’ kampungan ya kampungan aja..

29 09 2008
Teteh

Dewi…??? Dia kira dia paling seksi kali ya.. ga tau tuh body puntung neraka!!

29 09 2008
Teteh

Yeah, bener bangett!! Udah muka pas²an, norak, kampungan. dandanan kayak gitu tapi kalo’ ngomong sok² bawa nama Tuhan lagi. Najiiss tau ga lo!! Jangan² incident kemben melorot yang dulu² emang disengaja lagi?? Biar cowok² pada ngeliatin.. Aduh keliatannya selalu haus nih mbak.. OO..
DEWI PERSIK MURAHAN..

29 09 2008
Edo

YOA, diakan emang pelacur..

30 09 2008
dewieq

mmng si Andi ga intropeksi diri ya?DEWI PERSIK ga murahan tp dya
mngkin bsa d´ktkan talent,& dya brhak mncri nafkah dngan k´mmpuanya sndri,das ist egal……..

30 09 2008
Ciqa

Emm… itu mah bukan talent, emang dia berhak sih cari duit sendiri tapi bagi seorang wanita, gayanya dan cara pakaian dia sungguh ga pantes. yaa.. bisa dibilang kayak cewek murahan sih.

30 09 2008
balifemme

Kalo berita yang ini emang daripada kagak ade berita…
Dua duanya gak berkelas..
Kalo agnes monika versus luna maya , mungkin lebih menarik buat di komentarin… ( tp karena dua2nya berkelas jd gak mungkin berantem ala pasaran kayak DP versus AS !)

3 10 2008
widyacancan

aduh aduh…
ah ngapain juga jadi pada ikutan emosi…
biarpun orang lain tingkahnya ‘rada aneh’

kan kita ndak bener2 kenal& nggak tau nilai dirinya yg sebenarnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: