Dewi Persik dilamar pria Jerman bulan Desember

18 09 2008

Dewi Persik dilamar pria keturunan JermanDewi Persik setelah bercerai dengan Saiful Jamil akhirnya sudah dapat lagi penggantinya. Dewi Persik dan Saiful Jamil setelah bercerai sempat memanas-manasi, ketika Saiful Jamil akan menikah lagi. Kemudian Dewi Persik membalas dengan mengatakan Dewi Persik katanya cinta matinya Saiful Jamil.

Nah, tidak sampai disitu saja sekarang ini Dewi Persik akan dilamar oleh pria asal Jerman yang bernama Jusuf Ferry Dzaatz. Pria keturunan Minang dengan Jerman yang bekerja untuk pemerintah Belanda dan tinggal menetap di Belanda karena urusan pekerjaannya di bidang Informasi Teknologi, Jusuf akan melamar Dewi bulan Desember mendatang dengan mendatangi rumah orang tua Dewi di Jember, Jawa Timur.

Jusuf akan datang menemui orangtua saya di Jember untuk melamar saya, Desember besok,” jelas Dewi Persik saat berada di lokasi syuting “Kutunggu Jandamu” di Serpong Town Square, Bummi Serpong Damai, Tangerang(17/9/2008).

Entah ini juga termasuk untuk memanasi Saiful Jamil atau tidak, yang jelas Dewi Persik akan melangsungkan pernikahan di Jakarta.

Kita akan menikah di Jakarta. Saya nggak mau acaranya ramai-ramai. Kan uangnya bisa disimpan untuk bisnis di masa depan. Yang penting saya dan dia sudah sah,” jelasnya.

Saiful Jamil pastinya juga akan tetap melangsungkan pernikahannya sendiri tanpa harus menunggu lama-lama lagi. Apakah sebenarnya Saiful Jamil juga masih mencintai Dewi Persik ?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: