Ucapan ultah Ariel “Peterpan” pertama kali dari …

18 09 2008

Ariel PeterpanAriel Peterpan” merayakan ulang tahunnya yang ke-27 yaitu tepatnya pada tanggal 16 September kemaren. Perayaan ulang tahunnya kali ini tidak didampingi wanita yang menjadi istrinya ataupun sebagai kekasihnya. Namun Ariel mengaku merasa ada yang kurang karena Ariel masih menunggu kado dari mantan istri, Sarah Amalia karena belum sempat bertemu.

Ucapan dari orang terdekat seperti dari personel Peterpan lainnya sudah Ariel terima, sedangkan ucapan istimewa pertama kali dari siapa Ariel menjawabnya dengan maksud membuat penasaran.

Titik-titik,” jawab Ariel sambil tersipu-sipu malu.

Harapan Ariel diulang tahunnya yang ke-27 ini tidak mengharapkan jodoh (dah dapet kali ngapain diharapkan lagi), dirinya hanya memanjatkan doa untuk anaknya, Alea. Kemudian Ariel juga berharap dengan gantinya nama Peterpan kariernya semakin naik.

Luna Maya ….. dimana ? beri ucapan pertamakah Luna Maya, Alea, Sarah Amalia ?

Iklan

Aksi

Information

8 responses

18 09 2008
ritsavia

selamat ultah ya kak ARiel
moga di tahun berikut-berikutnya
kakak bisa lebih sukses lagi
dengan karya kakak
salam sayang dari
fans kakak
Ritsavia

19 09 2008
winda

meUdh bdaY ariELquwh..
wisH YoU aLL d’bestt..

20 09 2008
qimy

met ultah ya riel…
moga panjang umur,…
sukcs truz,…
rendah hati n jangan sombong,…

bdw…napa “PETERPAN” kudu di ganti sih ?
kan nama ini yang slalu ada di hati “SAHABAT” para “PETERPAN”
plizz…. biarkan nama ini (PETERPAN) yang akan di pakai di dunia music INDONESIA

tks yah,…
i hope u can reply my email…
gbu…

20 09 2008
RISTIANAH

Buat papap Ariel,Met ultah yg k-27 yw????????mga d hri yg crah ni papap ariel bsa dpt mamam bru wt allea&BAND’NA sukses ja????????

21 09 2008
nyurian

kelimaxxx

aahhh…
;)

23 09 2008
mutmut

met ultah ya aa’ ariel,
aq kan sll brdo’a yg trbaik dan trindah buat PETERPAN n aa’ ariel. smoga pnjang umur n mkin cool,
slm knal n mnis dr fans bereatmu di Kal-Bar

29 11 2008
Ika

GOOD LUCK truz bwat PETERPAN. . .

I LOVE PETERPAN…

16 09 2009
nadia dwi lestari

selamat ultah semoga panjang umur dan sukses terus amin dari nadia di tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: