Angelina Sondakh tersinggung ditanya agamanya

19 09 2008

Angelina SondakhAngelina Sondakh anggota DPR RI yang juga menjadi kekasih Adjie Massaid dikabarkan memeluk agama Islam dan rencananya juga akan menikah dengan Adjie Massaid. Namun saat dikonfirmasi lagi soal agama yang dipeluknya sekarang, mantan Putri Indonesia ini mengaku tersinggung jika masalah keyakinannya dipertanyakan lagi.

Agama adalah sesuatu yang sakral dan pribadi. Aku merasa tersinggung kalau ada wartawan yang menanyakan tentang agamaku. Tak ada yang berubah dari diriku. Semua berjalan apa adanya,” kata Angie saat dihubungi tadi malam (Kamis, 18/9).

Angie tak ingin jika soal kabar dirinya mengenai keyakinannya tak perlu untuk dibicarakan terus menerus karena ayahnya sudah mempertegas soal agamanya saat ini.

Soal apakah agama itu Islam, Hindu, Budha, Katholik atau Kristen itu urusanku kepada Tuhan. Begitu pula masalah puasa, adalah sesuatu yang nggak perlu di umbar-umbarkan,” tukas Angie.

Kemudian mengenai rencana pernikahannya dengan Adjie Massaid, Angie juga tak mau memberikan penjelasan yang berarti soal rencana pernikahannya. Angie mengaku sudah merasa bosan, karena ditanya mengenai hal yang sama. Padahal kegiatannya juga tak hanya dengan Adjie maupun anak-anaknya.

Saya dekat dengan banyak orang,” sahutnya.

Begitu soal berbuka bersama dengan Adjie dan anak-anaknya, Angie mengaku terkadang juga melakukan buka bersama dengan mereka.

Iklan

Aksi

Information

One response

21 09 2008
petromaxx

Massa mau enak nya,.. aja?

kesian si angie ga enak hati sama keluarga kalo sampe’ …….(ah ntar gosip lagi bulan puasa..)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: