Dewi Persik dengan orang tuanya ke Belanda

19 09 2008

Dewi PersikDewi Persik akan pergi ke Belanda bersama orang tuanya untuk menemui keluarga calon suaminya, Jusuf. Dewi ingin memastikan keberadaan dan mengetahui siapa calon suaminya itu. Dewi Tak ingin mendapatkan suami seperti membeli “kucing dalam karung”.

Lebaran nanti, saya akan ke Amsterdam dengan orangtua. Saya ingin tahu siapa Jusuf sebenarnya. Saya mau lihat apakah ini laki-laki benar atau tidak. Takutnya talk only no action,”tutur Dewi di Serpong Town Square, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Walaupun sebenarnya Dewi Persik mengakui kalau dirinya masih mencintai mantan suaminya, Saiful Jamil. Tapi untuk mencari penggantinya Dewi Persik diberi kebebasan dari orang tuanya untuk memilih calon suaminya.

Orangtua menyerahkan keputusan kepada saya. Sebenarnya saya suka lokal. Tapi, boleh dong sekali-kali saya merasakan keju,” ucap Dewi dengan centil.

Keadaannya ternyata berubah saat ini, bahwa Dewi Persik tidak beli kucing tapi sedang ingin mencicipi keju. Kalau ternyata keju itu gak enak, bakal dibuang gak yaa kejunya ?

Iklan

Aksi

Information

8 responses

22 09 2008
mery

kasian banget dpt suami dari chatting,paling dewi bugil dlu makanya si fery tertarik

23 09 2008
Orang Juga

Yuk kita sama2 insyaf dewi…sayang sekali dengan fisikmu yang OK karunia ALLAH.

23 09 2008
QQ

si persik gak cuma ketiban duren tapi ketiban laptop wakakakakakaka

24 09 2008
ummy

dewi memang cantik n seksi tp kelakuannya sangat sangat menjurus kePORNO AKSI. sayang ya……..

30 09 2008
Tino

Iya tuh kasian deh dewi.. eh iya, emang dewi persik bisa chating??
baru dapet bule aja udah banggaaa… jangan – jangan tuh cowok kemaren ke indonesia dibayarin sama dewi yahh.. Hahaha..

30 09 2008
.......MONAMI

ga salah tuh.. kok yang ke Jerman si dewi dan keluarga sih??
bukannya yang cowok ame keluarga yang ke Indonesia? apa si dewi udah ga sabar dikawinin ama bule kali yee.. udah gatel mbak..

14 10 2008
SELY

MAKAN SINGKONG AJA GA BISA, GIMANA MAKAN KEJU BUUUUUU

22 10 2008
luv

syapa bilang Dewi sexy, Be aja gt loh, ngomong sih boleh, soleha. bitch ya bitch aya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: