Dewi Persik kenal calon suaminya dari chatting

19 09 2008

Dewi PersikDewi Persik akan mendapatkan pengganti Saiful Jamil sebagai suaminya. Dewi Persik baru mengenal Jusuf, calon suaminya itu sekitar  satu bulan yang dikenalnya melalui internet lewat chatting. Dewi Persik akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini bersama bule yang sebelumnya pernah menipunya dengan menyebutkan umur yang lebih muda dari aslinya.

Baru kenal kurang lebih satu bulan, kita kenalan di chatting. Dia dulu bilang umurnya 21, aku pikir ‘wah masih kecil, pasti cerai lagi’. Tapi ternyata umurnya sekitar 25-26 gitu,” tutur Dewi (17/9/2008).

Dewi Persik memberikan acungan jempol karena Jusuf berani untuk melamarnya. Namun, Dewi Persik yang sudah mendapatkan pengganti Saiful Jamil sebagai suaminya, Dewi Persik masih mencintai mantan suaminya itu. Walaupun dia masih mencintai Saiful Jamil tapi keadaan sudah tidak mungkin untuk bisa kembali lagi karena takut durhaka terhadap orang tuanya.

Tapi apa mau dikata aku masih mencintainya, tapi aku nggak mau menyakiti bule itu,” tukasnya.

Iklan

Aksi

Information

4 responses

19 09 2008
infogue

Artikel di blog Anda sangat menarik dan berguna sekali. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://selebritis.infogue.com/dewi_persik_kenal_calon_suaminya_dari_chatting

21 09 2008
dewi anjar sari

u memang sexi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

21 09 2008
paisaljailani

memang benar kamu kenal dengan suami kamu dari chatting,maaf ya gimana khabar kamu dgn suamimu.

22 09 2008
nunoe

satu bulan kenal lewat chatting. masalahnya dewi persik ini mulai kenal chatting udah brp lama?
kalo ingat pengalamanku chatting dulu, udah ga keitung brp kali jadi abg, wong tuwo, single, merit, pengusaha, dll, termasuk nglamar lawan chatting.
kalo boleh tahu Idnya dewi persik opo seh? mau ikut ngelamar juga :-D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: