Zaskia ingin nikah diusia 21 tahun, Hanung?

20 09 2008

Zaskia Adya MeccaZaskia Adya Mecca yang merayakan ulang tahunnya yang ke-21, yang kemudian Hanung Bramantyo juga hadir di acara tersebut walaupun jaraknya jauh, Hanung Bramantyo yang diundang oleh sahabatnya itu tetap bela-belain untuk datang karena Zaskia orang yang spesial bagi dirinya.

Zaskia sebenarnya sudah ingin sekali untuk menikah namun siapa pasangan yang pas untuk dirinya, Zaskia belum menentukan pilihannya tapi karena dirinya masih ingin merubah pola pikirnya yang masih labil dalam mengambil keputusan.

Bagi aku usia 21 seperti masa remaja yang sudah habis, perlu banyak mengubah pola pikir, karena aku orangnya labil banget. Apalagi saat mengambil keputusan, biasanya aku mentingin sukanya saja tanpa pikir panjang. Terus di usia 21 pingin banget aku nikah,” ungkap Zaskia yang tak mau ngaku Hanung sebagai pilihannya.

Hanung Bramantyo yang seorang duda anak satu ini juga ingin sekali menikah tahun ini sama seperti keinginan Zaskia soal nikah juga.

Dalam tahun ini saya ingin menikah, tapi semua itu butuh proses biar Allah yang tentuin, saya hanya bisa berharap,” ungkap Hanung tegas.

Namun Hanung tidak ingin gegabah ataupun tergesa-gesa, dimungkinkan karena Hanung juga sudah mengetahui pola pikir Zaskia yang labil tadi sehingga Hanung perlu melakukannya secara pelan-pelan.

Kalau dicermati sih sepertinya Hanung memohon ke media agar jangan mengganggu Zaskia dulu dong!!! kasih kesempatan dia mikir dulu, bener gak Nung?

Ya itu tadi saya hanya bisa berharap, kalau jodoh dari Allah kalau ndak ya sudah,” pungkas pria kelahiran Yogyakarta, 1 Oktober 1975 mengakhiri.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: