Tak mau wawancara, Baim amuk reporter KapanLagi

22 09 2008

Baim Wong Keributan adu mulut antara Baim Wong dengan wartawan KapanLagi.com terjadi pada hari Minggu 21/9/2008 kemaren setelah berbuka puasa. Baim Wong yang pada saat sedang mengisi acara di Pulogadung Trade Center (PTC), Jakarta Timur setelah acara selesai Baim keluar menuju mobilnya dan sudah ditunggu oleh para reporter berita selebriti tapi Baim terlihat tak mau diwawancarai.

Setelah Baim masuk mobilnya dan berjalan dengan pelan-pelan dan diikuti oleh wartawan juga tapi tetap saja Baim tak mau memberikan sedikitpun waktu untuk wawancara, kemudian wartawan yang bernama Wawan dari KapanLagi.com mengeluarkan sentilan kepada Baim yang berada didalam mobilnya yang jalan pelan-pelan.

Kita nunggu dari sore, hargai dong profesi wartawan“, celoteh Wawan dengan sopan kepada Baim yang tidak peduli untuk diwawancara.

Tidak terima dengan sindiran tersebut, Baim langsung keluar dari mobilnya dan marah-marah mendatangi Wawan. Tapi karena disitu juga ada banyak orang, oleh security ditahan agar tidak terjadi perkelahian karena orang-orang yang ada disitu mengetahui kalo Baim samperin Wawan sambil melotot dan mengeluarkan kata-kata yang kasar (kebun binatang pindah disitu).

Baim berusaha terus memanggil wawan dan akhirnya wawan mendatangi Muhammad Ibrahim. Dan maki-maki dari mulut Baim terlihat kondisi yang marah-marah sambil melotot itu, tidak terlihat sama dengan Wawan yang kalem tanpa ada perlawanan seperti ikut-ikutan emosi.

Kemarahan Baim ini mengundang para pengunjung dan petugas keamanan. Akhirnya Baim pergi tanpa mengucapkan sepatah kata maaf dari mulut Baim.

Sentilan kalimat sederhana dan tak banyak kata yang dilontarkan membuat Baim yang temperamen itu marah-marah seperti kesurupan. Hal ini menunjukkan belum dewasanya seorang Muhammad Ibrahim dalam menyikapi kondisi yang ada. Padahal sifat kedewasaan untuk berbesar hati inilah yang membuat Vonny Cornelia mau untuk mencoba menjalin hubungan kembali dengan Baim.

yahhhhh… puffffff….

Iklan

Aksi

Information

3 responses

23 09 2008
Nelvi

Ternyata baim wong jg bs marah,yg sbr mas ini bln puasa

24 09 2008
Mr.Fakta

memang kalo bulan puasa semakin jelas,marah itu bisikan syaitan atau memang dasar sifat orangnya yang pemarah?atau memang ajaran syaitan telah berhasil merasuk kedalam diri orang itu?

NB: setan bukannya lagi pada di belenggu di bulan Ramadhan?

30 10 2008
susi

what wrong???? 2 much pressure from media, take deep brething n relax
u my need take holliday. good luck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: