Dhani tidak puas putusan hakim, ajukan banding

23 09 2008

Ahmad DhaniPihak Ahmad Dhani masih kurang puas dengan keputusan dari Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengenai kemenangan yang diraih oleh Maia Estianty. Majelis Hakim mengulur-ulur waktu mungkin dikarenakan ingin mempelajari polah tingkahnya Ahmad Dhani terlebih dahulu soal anak dan lain-lainnya dari media yang meliput dirinya sekaligus sepak terjang dia dipersidangan.

Namun yang namanya manusia tidak pernah ada puasnya dan masih merasa dirinya benar merupakan cerminan seorang manusia. Pihak Dhani masih tidak terima dengan keputusan akhir dari Pengadilan Agama mengenai Hak asuh anak dan mengharapkan utang juga dibagi menjadi dua.

Pihak Dhani yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Habib Umar Husein tidak terima dengan kekalahan yang ia alami mengenai harta gono-gini dan hak asuh.

Pengadilan mengabulkan gugatan ini cuma karena melihat adanya pertengkaran Dhani – Maia. Oleh karena itu kami tidak puas dan kami punya hak konstitusional untuk banding. Selain itu, gugatan yang pertama diajukan oleh Maia hanya cerai bukan pengasuhan anak dan harta gono-gini,” ungkap Habib.

Selain hak asuh dan harta gono-gini, kuasa hukum juga menginginkan utang juga dibagi menjadi dua karena merupakan tanggungjawab bersama.

Kita akan menyiapkan banding 2 minggu ke depan. Kita akan banding mulai dari hak asuh anak dan utang dibagi dua (tanggung jawab bersama),” jelas kuasa hukum Dhani, Habib Umar.


Aksi

Information

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: