Tumor Gugun bermula dari sakit kepala

23 09 2008

Gugun Gondrong dan Anna MarissaTumor otak yang diderita oleh artis yang telah mendirikan PBIJ (Pusat Berita Infotainment Jakarta) dan JakMania ini bermula dari sakit kepala yang kemudian dianggapnya sepele karena ketika diperiksakan ke dokter, katanya hanya kecapekan dan harus banyak istirahat. Hal ini seperti yang diceritakan oleh istrinya Gugun Gondrong, Anna Marissa yang berada di kediamannya di Mampang Prapatan XVI No 28 Jakarta Selatan(22/9/2008).

Awalnya, cuma sakit kepala saja. Dia sempat dibawa ke dokter. Kata dokter cuma capek saja dan harus banyak istirahat. Baru ketahuan tumor otak, beberapa bulan ini,” ungkap istri Gugun, Anna Marissa.

Selain Anna Marissa menceritakan awal mula dari gejala penyakit tumor otak yang diidap suaminya, Anna Marissa juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada artis, dan semua orang yang telah membantu menyumbang demi kesembuhan Gugun Gondrong.

Saya berterima kasih kepada para artis yang telah menyumbang hingga terkumpul Rp1,3 miliar. Saya juga meminta maaf kepada rekan wartawan karena baru saat ini memberikan statement. Waktu itu, saya belum kuat,” katanya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: