Aci putuskan hubungannya dengan Rico Ceper

24 09 2008

Rico ceper dan AciHubungan asmara yang sempat membuat geram orang tua Stacey Pianda Lubis nama lengkap dari Aci yang pernah berpacaran dengan Rico Ceper mantan suaminya Sandrina Malakiano. Aci terpaksa harus memutuskan cinta Rico Ceper sang kekasih karena  Aci tidak disetujui oleh orang tuanya terutama mamanya yang pernah sumpah sampai mati mamanya nggak bahagia jika dirinya bersama Rico Ceper.

Di keluarga kami ada tradisi tahunan yaitu di awal puasa biasanya maaf-maafan. Terus selama aku pacaran sama Rico gitu, mama sering cuekin aku. Aku takut jadi Maling Kundang modern. Soalnya mama nggak suka aku dekat sama Rico. Mama jengah sama Rico. Bahkan mama pernah nyumpahin, ‘Kamu nggak bakal bahagia sampai mati kalau terus sama dia,” ” tutur Aci di kediamannya, Jalan Pancoran Buntu I, No 1, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2008).

Aci sebelumnya tetap menjalin hubungan dengan Rico Ceper dan kehidupan di keluarga Aci sudah tidak harmonis lagi lantaran Aci seperti anak kos. Maya, mamanya Aci bersikap tidak peduli atau cuek terhadap Aci yang masih menjalin hubungan dengan Rico Ceper.

Waktu saya pacaran sama Rico, aku seperti anak kos. Aku dicuekin mama, credit card cuma dikasih 10 ribu buat sekolah karena mama nggak suka Rico,” jelasnya.

Dan pada akhirnya Aci kembali lagi di keluarganya yang dulu.

Iklan

Aksi

Information

5 responses

25 09 2008
sadyo

Rico….Rico….. kecian deh lu, cari pacar tu kudu yang mau diajak susah juga jangan yang maunya seneng doang…., si Aci tuh masih bayi, namanya bayi, ya nggak bisa jauh dari ibu-bapaknya….apalagi dari dompet bapa-ibunya, dimatanya harga lu itu gak lebih dari 10 ribu…. udah deh nggak usah sedih, dunia udah mau kiamat, jadi jumlah cewek udah lebih banyak…., masa lu enggak bisa dapetin yang “lebih” dari si Aci sih?, lu bukan pedophil kan?

26 09 2008
jeane

ih dasar cwe ingusan
yah jelas aj cinta monyet

27 09 2008
joseph

THR lebaran dari :
http://m4rnos.wordpress.com/page/10/
numpang ya…. thanks

5 01 2009
hadi

numpang iklan nih …. mau??

16 02 2009
pokemon

jangan kadali anak org yg belum dewasa berpikir dong…
itu sama saja merusak masa depan anak2 he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: