Pihak Maia terbuka soal banding hak asuh anak

24 09 2008

ELza SyariefKurang puasnya pihak Ahmad Dhani mengenai keputusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini membuat pihak Maia Estianty ikut menanggapi respon yang dilakukan oleh pihak Dhani. Elza Syarief menghimbau kepada pihak Ahmad Dhani untuk mengajukan banding jika menyangkut soal hak asuh anak.

Saya mengimbau kepada pihak tergugat (Dhani) untuk masalah anak, kita terbuka secara baik-baik. Jangan mempertahankan terus menerus, jangan memperebutkan. Silahkan banding kalau mau banding. Ke depannya kita bicarakan dengan mediasi, tidak dengan pemaksaan,” saran pengacara Maia, Elza Syarief.

Pihak Maia Estianty tidak ingin jika anak-anak menjadi rebutan dan harus ditahan-tahan agar tidak diambil secara paksa.

Untuk eksekusi melaksanakan keputusan dari Majelis Hakim juru bicara PA Jakarta Selatan menunggu 14 hari setelah putusan dibacakan.

Kita belum lakukan eksekusi. Kita tunggu dulu 14 hari dari sekarang. Bila tidak ada banding, baru ada kekuatan untuk mengambil anak dari Dhani,” jelas juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, M Abduh Sulaeman.

Hati-hati kalau mengeksekusi di rumah Ahmad Dhani ada anjing-anjing yang galak lho. Maksudnya bercanda bukan orang-orangnya Dhani lho yang galak itu. Dirumahnya Dhani khan ramah-ramah semua.

Iklan

Aksi

Information

3 responses

24 09 2008
Mr.Fakta

jangan jadikan anak korban ke egoan orang tua.So peliharalah mereka dengan penuh cinta kasih dan saling mengisi dari ke dua orang tuanya.So jangan di perebutkan melainkan di perhatikan kebutuhan jiwa dan materinya secara sadar oleh mereka berdua.

26 09 2008
moill

gue disuap maia. meski gue tau, anak2 lebih suka tinggal bersama ayahnya dhani. tapi gimana dong 500jt kan besar. yah biar dahni banding aja. dhani pelit sich, pake pengacara aja pengacara biasa.

jadi adil kan.
uang suap gue terima.
biar dhani banding.
jadi gue ga salah

ntar siapa yg menang…..
bukan urusan gue lagi

27 09 2008
Ritz

Maia Maia… lo bisa menyuap/ menggunakan uang untuk hakim, pengacara dan teman2 artismu.

Tapi lo GA BISA MEMENANGKAN HATI anak2mu, suamimu, orang2 serumahmu (pembantu, supir pelayan), mantan manager ratu (bersaksi membela dhani), mantan personil Ratu yg lo tendang semua (pingkan mambo lo bangsat2 in, mulan yg lo rampok uangnya tapi lo mau cerai menuduh mulan selingkuh, kalo pun bener mereka selingkuh, kan itu juga setelah lo keluar dari rumah dan minta cerai, jadi permasalahan cerai bukan karena mereka selingkuh dan lo minta cerai ).

Maia Maia… hatimu busuk, ucapan mu munafik.
Maia Maia disekelilingmu adalah orang YG LO BISA BELI DENGAN UANG.
Tapi lo GA BISA BELI HATI : AL EL dan DUL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: