Ria Irawan marah dengan Moudy karena sejarah

24 09 2008

Ria IrawanMoudy Wilhelmina saat ini sedang melakukan proses perceraiannya dengan Junaedi Mahir dan Ria Irawan sangat marah sekali dengan Moudy karena sejarah atau kisah Moudy sebelum menikah dengan Junaedi Mahir. Junaedi Mahir sebelum menikah dengan Moudy Wilhelmina adalah suami dari kakaknya Ria Irawan, Safitri Irawan.

Yang membuat Ria Irawan benar-benar marah dengan Moudy Wilhelmina karena ketika Junaedi Mahir masih suaminya Safitri Irawan, Moudy melakukan perselingkuhan dengan Junaedi dan dianggapnya telah melakukan zina dengan kakak iparnya itu.

Pernikahan Moudy dengan kakak iparnya pada tahun 1998, Junaedi Mahir masih berstatus sebagai suami kakaknya, kemudian oleh Safitri Irawan diceraikan dan selanjutnya tidak lama kemudian Moudy Wilhelmina menikah dengan Junaedi Mahir di Singapura.

Kalau dulu namanya Junaidi Mahir, dulu ngakunya jejaka, padahal dia itu mantan suami kakak saya, Safitri Irawan. Terus gimana keponakan saya, berarti tidak diakui, kasihan kakak gue. Kakak gue yang nyeraiin,” ungkap Ria Irawan.

Kemarahan Ria Irawan kepada Moudy Wilhelmina ini sudah tidak bisa diredam lagi hingga dia ingin menampar Moudy Wilhelmina gara-gara tidak beda jauh tanggal pernikahannya dengan perceraian kakaknya.

Ya Minal Aidin Wal Faidin, tapi kalau ketemu ya gue tampar, karena waktu dia nikah, tanggalnya tidak beda jauh tanggalnya dengan waktu cerai,” pungkasnya.

Iklan

Aksi

Information

4 responses

26 09 2008
dewiq

biasa nih mbak,selingkuh dulu biar tahu apa hubungannya bisa dilanjutkan atau tidak,kalau dah yakin bisa dilanjutkan,barulah ceraikan pasangnya,istri or suami.bukan rahasia lagi kebanyakan artist seperti itu,mungkin mbak moudy kebelet kawin,trus belum laku gt,jadi enak nih gebet suami orang,ga peduli dah ada anak or belum.kok gt yah,buanyaaak banget artist2 kayak gt.usul nih,moral2 yang beginian harus diperbaiki pemerintah,jangan RUU APP yang digodok terus.kayak diluar gt,kalau lakinya kawin lg n selingkuh apalagi,ex istri harus dapat juga jaminan yang layak.nanti mbak ria ngomong ya ama temen yg ada di DPR pusat,sabar ya mbak,siapa menabur dia yang menuai.salam buat ibunda mbak ria,main film lagi dunk?aku fans beliau,tp dibanding mbak,ibunda mbak lebih cantik meski diusia senjanya,maaf ya mbak?tp aku jujur loh

10 11 2008
Almas

Lha Yang begini diurusin

27 03 2010
pian

bante aja tante ria hajar…

4 03 2011
rizal

eh enak aja mau marah ma mbak moudy. kasian mbak moudy donk. mungkin aja salah paham tuh.blum tentu bner kan. lagian jngan ngomongin orang deh ?.gak baik. lau salah fitnah loh laupun bener gibah tuh. mnurut ajaran islam tak bolle laa.sya fans nya mba MOUDY.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: