Andi Soraya anggap selesai dengan Dewi Persik

25 09 2008

Andi SorayaAndi Soraya sudah tidak menyimpan dendam atas pertikaiannya dengan Dewi Persik saat syuting bersama di film “Kutunggu Jandamu“. Dewi Persik maupun Andi Soraya mengeluarkan pernyataan yang saling memancing emosi masing-masing.

Keduanya sama-sama merasa tidak bersalah dan keduanya juga tidak ada yang memulai duluan untuk melakukan perdamaian atau mendahului untuk saling memaafkan.

Saya tak ingin masalah ini diperpanjang. Saya sudah menganggap masalah ini selesai. Saya bukan orang yang selalu menyimpan dendam dan betah bermusuhan lama-lama,” paparnya.

Merasa memiliki banyak masalah, Andi Soraya lebih mengutamakan untuk memikirkan soal masa depan anak-anaknya.

Urusan saya bukan hanya masalah dengan dia. Tapi saya juga harus memikirkan anak-anak saya. Yang terpenting buat saya sekarang adalah diri saya dan masa depan kedua anak saya,” tuturnya.

Keduanya memiliki karakter sama dalam hal seperti ini, jadi mereka berdua tidak tahu dan tidak merasa kalau mereka berdua bukan tipe orang yang pemaaf.


Aksi

Information

Tinggalkan komentar