Cesa tak mau cerai dengan Andhara Early

26 09 2008

Andhara Early dan CesaAndhara Early menggugat cerai suaminya Cesa David Lukmansyah, namun sudah dua kali persidangan harus dibatalkan karena Cesa tidak hadir. Dan pada akhirnya jika Cesa tidak hadir Andhara Early langsung diputuskan sebagai janda.

Bila Cesa tidak datang-datang juga, maka sidang akan langsung diputus oleh hakim. Kita masih menunggu sampai sidang selanjutnya,” ungkap kuasa hukum Andhara Early, Merly Aprilita saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Andhara Early seperti ingin tergesa-gesa saja segera menjanda,Andhara optimis bakal cerai dengan Cesa segera mugnkin.

Klien kami sebenarnya ingin masalah ini segera selesai. Tapi, kita harus mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Untuk sementara ini kita sabar saja dulu,” pungkas Merly Aprilita.

Andhara merasa kecewa dengan tidak hadirnya cesa di persidangan, tapi Andhara mencoba untuk menyembunyikan kekecewaanya dengan menebar senyuman.

Ketidakhadiran Cesa berkali-kali menunjukkan ada yang tidak beres dalam perceraian mereka, sepertinya Cesa tidak menginginkan perceraian tersebut. Pertimbangan dari Cesa mungkin dengan hadir maupun tidak hadir, hasil akhirnya pasti tetap cerai.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: