Dhani sepelekan kemenangan Maia

26 09 2008

Ahmad DhaniAhmad Dhani sudah menjadi duda begitu juga Maia Estianty juga sudah menjadi janda, tapi Dhani masih belum terima keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengenai hak asuh Al, El, dan Dul karena Dhani akan merebut hak asuh ketiga anaknya dari tangan Maia.

Dikediamannya, Bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan Dhani mengomentari dan mensepelekan soal kemenangan Maia soal cerai, hak asuh anak, harta sita marital.

Kata pengacara saya, kemenangan Maia hanyalah sebuah kemenangan sesaat. Selama masih ada banding, maka putusan itu tidak akan berlaku lagi. Saya siap berjuang untuk anak-anak saya,” tutur Dhani.

Masih tetap saja anak-anaknya menjadi rebutan, kapan memberikan pendidikan psikologis kepada anak-anaknya pasca orang tuanya cerai. Proses cerai saja menghabiskan waktu hampir satu tahun, terus rebutan anak nantinya menghabiskan waktu sampai anak-anaknya tahu watak orang tua yang tak patut dicontoh.

Masih merasa bahwa anak-anak yakin akan ikut dengannya, Dhani akan memperjuangkan hak asuh tersebut.

Saya yakin anak-anak akan bersama saya. Karena mereka memang memilih untuk ikut dengan ayahnya,” tutur pria

Naik banding yang akan dipersiapkan oleh Dhani ternyata tidak hanya dua kasus (sita harta, hak asuh) yang akan dinaikkan banding akan tetapi tiga kasus termasuk cerai.

Seharusnya, dulu Maia hanya masukan gugatan cerai saja, tidak usah masalah yang lain. Tapi sekarang saya akan banding ketiga-tiganya,” kata Dhani.

Kalau kasus cerai dinaikkan banding juga, apa yang akan dipermasalahkan dipersidangan ?

Tiga itu mungkin hak asuh anak, harta sita marital, dan hutang dibagi dua.

Iklan

Aksi

Information

8 responses

26 09 2008
yeti

Meskipun banding sampai langit ke tujuh pun org yg sombong sprti dhani tdk akan menang.Loe sdh aj kawin resmi sama si Mulan janda gatal itu lho…Mbak Maia itu terlalu cantik utk kamu.

27 09 2008
awewe

eh dhan………. biaar lu cerai ama maia, yang namanya bapak gak akan jadi mantan bapak. ga usah diperebutkan lah soal anak mau ikut siapa. ntar mereka udah gedhe kan bakal cari sendiri mana bapak mamak mereka. jadi ikut siapapun anak, yang namanya anak ya tetep saja anak. Emang dasar elunya aja yang sok – sok an jadi orang. banyak omong , mulut besar gak mau kalah. Terus aja begitu sampai lu mampus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

28 09 2008
yolanda

mas…mas kamu tuh apa gak punya ibu atw ibu yg nasehatin kamu ya,gimana bisa anak di pisahkan dari ibunya apalagi mba maia itu yg melahirkan tiga anak kamu,n wajar aja mba maia minta harta gona gini dia kan mendampingi kamu dari kamu gak punya apa-apa sampai nikah pun gak ada perayaan segala,kasian mba maia mas mungkin aja klau benar dia pernah selingkuh dulu karena udh kesal sama kamu karena mba maia dengar kamu nikah siri sama mulan or mba maia mau buat kamu cemburu,mba maia pergi dari rumah kenapa kamu gak jemput kamu malah asyik2kan sama si mulan gatel itu udh cukuplah orang yg kamu pernah cintai itu dan melahirkan anak2 kamu di dzolimi,aku gak tau kenapa kau sampai sedemikian dendam sama mbaq maia atw jangan2 kamu diguna2 biar benci sama mba maia aku gak ush sebut orangnya pasti kamu udh tau yg guna2in kamu ya pa….atw kamu memang udh sableng

29 09 2008
Teteh

Dasar Dani.. dan.. dan.. edan.. dasar setan.. malu tuh yang kalah..

9 07 2009
Fadjar Ahmad

Eh, kalo NgoMoNg ati2 Ya..!!! iNi bukaN MasaLah KALAH-MENANG tp iNi MeNyangkut Harga diri seoraNg Laki-Laki…!!!!

30 09 2008
dewieq

bwt maia selamat deh…! bwt dhani….soal anak jngan d´pributkan lg, klo
kmu mmng msih pngen b´sma2 dngan mreka,kmu bsa mnta izin k´ibunya….
toh d´mna2 ibu sllu dkat dngan anak…he.he.he.he ales klar….!

17 11 2008
xienTA

udah deh smua g usah ego

30 11 2009
a 1 ng

mas dhani……terus lah berjuang demi anak…..!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: