Ikang Fawzi menangis lihat “Laskar Pelangi”

26 09 2008

Ikang FawziIkang Fawzi, seorang laki-laki, rocker, politisi, dan ayah telah menangis sebanyak empat kali menyaksikan film “Laskar Pelangi” yang disutradarai Riri Riza. Cerita karangan Andrea Hirata ini menurut Ikang Fawzi memiliki kesan yang sangat luar biasa ketika melihat filmnya di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

Ya tadi saya nonton film ini sempat nangis empat kali, buat saya film sudah maksimal,” terang Ikang Fawzi, Kamis (25/9/2008).

Adegan yang membuat Ikang Fawzi menangis itu lantaran bermain aktingnya anak-anak terlihat sangat natural di adegan cerdas cermat. Berarti secara tidak langsung Ikang Fawzi telah memuji kemampuan akting pemain anak-anak di “Laskar Pelangi”

Pas di cerdas cermatnya, jadi sebenarnya bukan cerita sedih, tapi karena saya terharu dan kelihatannya anak-anak bermainnya sangat natural,” terang Ikang.

Menurut Ikang Fawzi, cerita film ini lebih menonjolkan ketegaran dalam kondisi miskin namun bisa berjuang untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Kemudian mengenai dirinya menangis saat melihat film ini, dirinya tak mengetahui penyebabnya.
Padahal Ikang melihat film horror juga tidak merasa takut, justru film yang menggugah hati kecil penonton yang membuat dirinya menangis. Mungkin itu jawaban dari kenapa Ikang menangis, padahal rocker lho, hehehe…. itu dulu sekarang seorang ayah jadi merasa lebih sensitive gitu…

Iklan

Aksi

Information

One response

17 07 2009
Andarina Marzuki

Ikang Fawzi yang juga sangat mencintai keluarganya dirumah memang adalah seorang yang baik hati lagi perasa. Tidak apa laki-laki menangis Kang Ikang, wajar kok kalau memang sedih ya? Salam sama mbak Marissa Haque istrimu ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: