Kristina tak ingin lebaran bersama Amin

26 09 2008

KristinaPenyanyi dangdut mungil, Kristina sudah tak ingin lagi bersama dengan Al Amin suaminya baik untuk lebaran nanti apalagi untuk hidup bersama lagi dengan suaminya yang sekarang juga tersangkut kasus suap. Kristina tetap bertekad untuk menceraikan suaminya dan akan memilih mudik ke Pemalang saat lebaran nanti.

Insya Allah mudik ke Pemalang karena ibu-bapakku pengin pulang kampung, ya kita konvoi aja bareng-bareng,” ujarnya saat ditemui di Gedung Trans7, Jl. Kapt. P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2008) malam.

Setelah mudik ke Pemalang dan kembali ke Jakarta, Kristina juga tak bisa memberikan jawaban pasti apakah nanti akan menemui Amin untuk silaturahmi.

Wait and see, lihat aja ya, you know wait and see,” ujarnya seraya tersenyum.

Kristina merasa ada kemajuan dalam hidupnya selama Al Amin ditahan sebagai tersangka kasus suap. Kristina merasa bebas tanpa ada yang mengatur dirinya, karena selama ini Kristina melayani sepenuh hati kemauan Amin disebabkan karena sayang dan cinta.

Terus terang enak karena nggak banyak aturan. Selama ini kan aku sudah mengikuti keinginan suami. Aku mengikuti Amin itu karena sayang dan cinta, tapi karena keadannya seperti ini mau diapain lagi,” urainya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: