Djunaidi tanggapi komentar Ria Irawan yang selalu bikin ribut

6 10 2008

Moudy Wilhelmina dan Djunaidi Mahier

Perceraian Moudy Wilhelmina dengan Djunaidi Mahir membuat Ria Irawan ikut berbicara yang maksudnya marah-marah dengan Moudy Wilhelmina yang katanya melakukan zina dengan mantan suami kakaknya Ria Irawan, Safitri Irawan.

Menurut Djunaidi, Ria Irawan memang selalu bikin ribut seperti yang telah diketahui Djunaidi selama masih menjadi suami Safitri Irawan.Djunaidi juga mengatakan soal Ria Irawan seperti apa, hingga mengatakan seperti hal itu kepada Moudy Wilhelmina dan secara otomatis juga melibatkan Djunaidi sebagai pasangannya Moudy Wilhelmina.

Yang mendengarkan omongan Ria Irawan sama aja orang gila. Kita tahu bagaimana masa lalu Ria Irawan, kehidupannya juga. Kelakuannya bagaimana, kalau urusan zina, itu hanya Tuhan yang tahu,” tutur Djunaidi.

Djunaidi tidak tahu penyebab Ria Irawan yang selalu bikin ribut, padahal hubungan dengan Safitri Irawan sebenarnya baik-baik saja.

Dia selalu bikin ribut, abang juga nggak tahu. Tapi hubungan saya dengan yang dulu baik-baik aja,” tambah Djunaidi.

Djunaidi sebenarnya juga mengatakan kalau dirinya tidak menutup kemungkinan balikan dengan Safitri Irawan akan tetapi Djunaidi merasa kurang nyaman dengan Ria Irawan yang selalu bikin ribut.

Tapi bagaimana bisa balikan lagi, orang dia selalu bikin ribut. Kalau dia diem aja kan nggak masalah,” tandas Djunaidi.

Kalau memang Djunaidi masih ingin balikan dengan Safitri Irawan sebaiknya segera dilakukan saja, namun Ria Irawan sebaiknya tahu diri untuk tidak terlalu mencampuri terlalu dalam mengenai urusan keluarga mereka berdua. Demi perkembangan anaknya Safitri Irawan dengan Djunaidi sebaiknya memang mereka seharusnya balikan lagi. Ria Irawan please deh jangan suka urusi rumah tangga orang lain atau kakakmu sendiri. Kamu sendiri bagaimana Ria ?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: