Paramitha Rusady sudah nikah dengan pria lain ?

6 10 2008

Paramitha RusadyParamitha Rusady, istri Nenad Bago asal Kroasia dikabarkan sudah menikah lagi dengan Sacha Mustafa, kakaknya Ali Mustafa personel grup vokal Coboy pada tanggal 12 Mei 2008 di Bandung, Jawa Barat. Paramitha Rusady menikah siri Sacha Mustafa padahal statusnya juga masih sebagai istri Nenad Bago, ayahnya Tegar Adrian Bago.

Padahal sebelumnya Paramitha Rusady mengatakan kalau keluarganya sedang bahagia, pada saat ditemui di Planet Hollywood dalam rangka penggalangan dana untuk biaya operasi Gugun Gondrong.

Paramitha sudah tidak tinggal serumah dengan Nenad Bago, Paramitha tinggal dengan Sacha Mustafa di Perumahan Elite di jalan Kecubung no.8 kawasan Cilandak, Jakarta Selatan sedangkan Nenad Bago tinggal di sebuah apartemen. Nenad dan Paramitha sebelumnya tinggal bersama di rumah jalan Bango, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Pembantu yang ada di rumah Elite dijalan Kecubung itu mengatakan kalau dia tidak tahu Paramitha Rusady ada dimana dan juga Paramitha jarang tinggal dirumah elite itu karena sering tinggal berpindah-pindah, Paramitha Rusady menempati rumah elite itu baru beberapa bulan terakhir ini.

Kalau soal dia menikah lagi, saya tidak tahu. Yang jelas, dia pindah ke rumah itu sejak tiga bulan lalu,” ujar Pak Acid, ketua RT Cilandak, Jakarta Selatan.

Pembantu Paramitha Rusady yang tak menyebutkan namanya mengatakan kalau dia tidak mengetahui keberadaan Paramitha Rusady.

Saya nggak tahu ibu ada di mana. Soalnya ibu juga jarang di rumah,” kata pembantu itu

Pembantu tersebut pucat dan langsung pergi ketika ditanyai soal Nenad Bago, suami Paramitha Rusady.

Saya nggak tahu. Maaf, saya masih banyak kerjaan,” kata pembantu Paramitha.

Kerabat Paramitha Rusady, Joni yang tinggal dirumah jalan Kecubung, Cilandak Jakarta mengatakan Paramitha Rusady akan mengadakan jumpa pers.

Kalau masalah cerai atau tentang pernikahan siri, saya nggak tahu. Biar Paramitha saja yang menjawabnya. Mungkin Rabu atau Kamis besok, dia akan menggelar konferensi pers,” tutur Joni, Senin (6/10/2008).

Ditunggu aja setelah Paramitha Rusady sendiri yang memberikan penjelasan mengenai kabar tentang dirinya 2-3 hari lagi.

Kalau kabar tersebut benar, apa Paramitha Rusady tidak merasa ketika melahirkan anak pertamanya hingga dirinya hampir koma yaa…

Aneh-aneh aja …

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: