Sacha Mustafa bantah nikah siri Paramitha Rusady

7 10 2008

Paramitha RusadySetelah beredarnya kabar mengenai pernikahan siri Paramitha Rusady dengan Sacha Mustafa akhirnya satu persatu orang-orang bersangkutan mulai angkat bicara. Dimulai dari ketidaktahuannya dari keluarga Ully Sigar Rusady kemudian menyusul Paramita, istri Sacha Mustafa sendiri yang berbicara dengan mengakui kalo suaminya menikah dengan Paramitha Rusady. Ayahnya Sacha Mustafa, Benny Mustafa Van Diest yang tidak mengetahui adanya pernikahan siri akan tetapi ayahnya merestui jika anaknya menikah dengan Paramitha Rusady.

Sacha Mustafa sendiri akhirnya juga ikut bicara dengan membantah dari pernyataan istrinya itu.

Silahkan kalau ada ustad yang mengaku menikahkan saya dengan Mitha, silahkan ngomong di teman-teman media. Khususnya untuk saya tidak akan pernah terjadi dengan siapapun juga,” bantah Sacha Mustafa dikediamannya di jalan Tebet Barat Dalam 1G, No 37, Jakarta Selatan (7/10/2008).

Selain itu juga Sacha Mustafa meyakinkan bahwa dirinya pada tanggal 12 Mei 2008 berada di Jakarta bukan di Bandung untuk menikah siri dengan Paramitha Rusady seperti yang dikabarkan.

Tanggal 12 Mei saya lagi ada di Jakarta, saya tidak di Bandung dan pernikahan itu tidak pernah terjadi,” jelas Sacha Mustafa.

Kedekatan Sacha Mustafa dengan Paramitha Rusady memang tidak dibantah oleh Sacha karena memiliki ketertarikan yang sama mengenai penyelamatan lingkungan.

Kita dekat memang, secara keluarga kita dekat dari kecil. Belakangan saya punya interest yang sama dengan Mitha,” ujarnya.

Sacha Mustafa, seorang pengusaha sepeda lipat dan sedang mengkampanyekan Bike to Work kemudian kerja sama dengan Paramitha Rusady karena artis yang peduli dengan lingkungan sehingga dirinya sering bertemu dengan Paramitha Rusady.

Makan siang bareng apa salahnya. Lucunya di Indonesia begini, kalau makan siang bareng ditanyain sudah menikah atau belum,” tandasnya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: