Aming masuk rumah sakit sebelum lebaran lalu

8 10 2008

AmingSeminggu sebelum Lebaran, Aming pelawak Extravaganza masuk Rumah Sakit di Bandung, lantaran ada gangguan dengan lambungnya. Gara-gara kurang memperhatikan pola makannya, lambung Aming harus mengalami gangguan dan harus dirawat dan terbaring di rumah sakit selama seminggu. Namun sekarang Aming sudah beraktifitas lagi seperti biasa. Berikut penuturan Aming ketika berada FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (7/10/2008).

Kondisi lambung gue memang lagi nggak bagus waktu itu, selera makan gue juga hilang,” tuturnya.

Aming akhirnya menjaga pola makannya untuk menjaga kondisi kesehatannya. Namun Aming juga membantah dirinya dikabarkan bed rest di rumah sakit. Jadi maksudnya Aming ini, dirinya tidak sampai dirawat inap dirumah sakit di kota Bandung itu.

Yaa udah kalo gitu tak masalah, nyatanya sekarang udah bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa berarti Aming sudah sehat.

Aming yang badannya kurus ini justru tidak memperhatikan pola makannya akibatnya lambung Aming mengalami gangguan.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

10 10 2008
syraru

sip2 pertamax

thx yah request awa ditampilin :)
kirain cmn gosip doang

turut prihatin..

28 10 2008
widya - exer Indonesia

Assalamu’alaikum…

Aming yang selalu Happy (dulu sblm sakit), Saya ingin berbagi info nih…. Sebenernya Aming gak perlu tuh brenti-brenti segala dari pekerjaan. Takut tambah sakit ya………. Gini, Saya ada solusi terbaik buat Aming. Tidak beresiko koq… insya Allah Aming jadi tambah sehat, keren, dan tambah lagi kreatifitasnya. Ingin tahu dong info selanjutnya? kirim ke email saya aja ya…. or, boleh kutahu alamat Aming di Bandung?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: