Paramitha Rusady-Sacha bersandiwara mulai seru nihh!!!

8 10 2008

Paramitha Rusady, Tegar, SachaKabar mengenai kisah cinta Paramitha Rusady, Sacha Mustafa Van Diest, Paramitha Darsono dan Nenad Bago ini mulai beranjak memanas. Hal ini dikarenakan adanya informasi yang masih simpang siur dari masing-masing orang yang terlibat didalamnya saling membantah dan saling meyakinkan mengenai hubungan Paramitha Rusady dan Sacha Mustafa Van Diest.

  • Istrinya Sacha, Paramitha Darsono mengatakan mereka sudah nikah siri dan sudah mendapatkan ijin darinya sebagai istrinya Sacha. Sudah banyak yang tahu mereka menikah siri.
  • Benny Mustafa Van Diest mengatakan tidak tahu adanya pernikahan tapi tahu mereka sedang berpacaran dan merestui apabila mereka menikah nantinya. Tentang adanya pernikahan siri ayahnya kecewa karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya.
  • Sacha Mustafa Van Diest membantah adanya pernikahan siri.
  • Paramitha Rusady juga membantah dirinya menikah siri dengan Sacha.
  • Nenad Bago tak ada komentar sama sekali dan kayaknya pasrah-pasrah saja walaupun sudah pisah rumah 7 bulan (pastinya lebih tuh)
  • Gosip terakhir, anaknya Paramitha Rusady bukan anaknya Nenad tapi anaknya Sacha. Iya anaknya kok gak kayak keturunan bule.
  • Dapat diperkirakan nantinya Paramitha Rusady dengan Sacha tetap melanjutkan hubungan cintanya lebih serius dengan menikahinya secara resmi. Tunggu aja deh, CLBK tuh…..
Iklan

Aksi

Information

6 responses

11 10 2008
gesty

emang bener yach pernikahan zaman ini bukan lagi hal yang agung.sebagian org sdh anggap kawin cerai gampangan/tren pdhal inilh slh satu hal di benci allah. pa lagi kalangan seleb….baaaanyaaaaaaaaaak bget tuch!!!!

11 10 2008
gesty

anaknya……… g kayak buleee…
kayaknya sich???? mirip sacha yach????!!!!!tapi yach hanya mereka dan tuhan yang tau nanti jg kebongkar sendiri faktanya……artis gitu loch banyaaakan aktingnya.kebiasaan akting sich. jd susah dipercaya.he he heeeeeeeeeeeee

12 10 2008
My-friend

Produk gosipnya sukses, sampe bisa menggiring org2 utk menghujat.
Saya prihatin dg para komentator. Kalo komentar yg buruk, tuh HATI & LIDAH nya cepet sekali responnya, tapi kalau kalau komentar yg baik, itu hati & lidah, bertaaaat bener. Org yg benar/salah, namun jika sadar, mereka akan tentram pd akhirnya, krn kesabaran itu luar biasa kekuatannya.
Jika yg kita hujat, bersabar, dan memasrahkan keatas, atas hujatan2 yg melewati batas ini, bisa jadi hujatan kita berbalik sendiri ke-kita.
Hati2…buru2 istigfar-lah. Kita tdk tau peng-hujung hidup kita bgmn ?

29 06 2009
James Indo

dapet forward email dari temen…. Paramitha Rusady bukan dengan Sacha..tp dengan berondong 20an tahun… ada foto2 ranjang segala…yg alamatnya di kecubung..memang rumahnya Paramitha Rusady dimana yah?.

untung gw sempet save foto2nya..hi..hi..kacau nih..

Artistainer : iya Paramitha emang nggak dengan Sacha( udah lewat gosip ini). bisa disharing nih foto-fotonya….hehehe

30 06 2009
James Indo

kirim kemana fotonya cin? ..eh berondong itu juga artis taunya….

30 06 2009
James Indo

Kabarnya Paramitha Rusady menyebut berondong nya ini “Pangeran Lecil” …wah dulu judul lagunya “Malaikat Kecil”..skrg ganit judul…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: