Sacha van Diest tetap sangkal pernikahan sirinya

8 10 2008

ParamithaMengenai pernikahan siri Sacha Mustafa Van Diest (mbah Genjot) bike to work dengan Paramitha Rusady, istrinya Sacha, Paramita Darsono mencoba untuk meyakinkan kebenaran kabar yang sebenar-benarnya ke publik.

Setelah beredar kabar mengenai nikah siri ini, Sacha sudah melakukan jumpa pers dan mengatakan Sacha membantah adanya pernikahan siri dirinya dengan Paramitha Rusady di kota Bandung pada tanggal 12 Mei 2008.

Sacha beralasan berada di Jakarta pada saat tanggal 12 Mei 2008 dan Paramitha Rusady beralasan berada di rumah.

Saya tanya ama Shasha kamu sudah nikah lagi? Shasha jawab sudah. Saya tanya lagi, Di Bandung? Shasha mengiyakan. Sudah banyak yang tahu kok mereka menikah. Shasha juga jarang pulang, karena lebih sering menginap di rumah Paramitha, mereka menikah bulan Mei ini, jadi kenapa nyangkal,” jelas Mitha

Setelah Mita membeberkan semuanya mengenai hubungan suaminya dengan Paramitha Rusady, sebenarnya sudah banyak yang mengetahui kalau mereka sudah melakukan pernikahan siri, jadi menurut Mita seperti percuma melakukan penyangkalan.

Udah banyak yang tahu kenapa harus menyangkal,” kata Mita, istrinya Sacha.

Iya nih Sacha kayaknya mencoba untuk melindungi Paramitha Rusady karena statusnya masih sebagai istri orang lain. Sedangkan orang-orang sekitar Sacha sebenarnya sudah mengeluarkan pernyataan yang memperkuat mengenai hubungan mereka berdua.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: