Sacha-Paramitha Rusady kumpul kebo ?

9 10 2008

Paramitha Rusady Pernikahan siri Sacha Mustafa Van Diest dengan Paramitha Rusady dikabarkan pada tanggal 12 Mei 2008 berarti kemungkinan Paramitha Rusady melakukan perselingkuhan atau kumpul kebo setelah melahirkan anaknya, Adrian Tegar Maharaja Bago. Karena Paramitha Rusady juga sudah mengakui sudah tidak tinggal serumah dengan Nenad Bago, suaminya selama 7 bulan (percaya 7 bulan ?)

Perselingkuhan keduanya ini ternyata ada yang mengetahui gerak-gerik Sacha Mustafa di kediaman Paramitha Rusady di jalan Kecubung, Cilandak, Jakarta Selatan.

Yang saya tahu, memang dia (Sacha) sudah tinggal di Kecubung,” ungkap Erlan kakaknya Paramitha Darsono.

Informasi yang sudah banyak diketahui oleh banyak seperti yang dikatakan oleh istrinya Sacha, Erlan juga merasa juga sangat tahu persis mengenai hal-hal yang dilakukan oleh Sacha.

Saya punya jaringan, saya bekerja yang menyentuh dengan pengamanan. Jadi, masalah ini buat saya lebih mudah, akurat, dan cepat. Saya lebih cepat dari Anda untuk cari informasi. Saya sekarang jadi lebih tahu sedikit mana yang benar dan bohong,” jelas Erlan saat berada dikediamannya di jalan Tebet Barat Dalam 1G No. 37, Jakarta Selatan .

Sacha yang kehidupannya kesana kemari atau pindah-pindah tinggalnya juga menjadi perhatian Erlan.

Kalau siang dia di sini (Tebet), kalau malam di sana (Kecubung),” imbuh Erlan.

Erlan tak berani mengatakan soal pernikahan siri yang dilakukan oleh Sacha dan Paramitha Rusady.

Saya tidak berkompeten bicara soal itu. Biar 1-2 hari ini Mitha sendiri yang ngomong,” kilahnya.

Sacha dan Paramitha Rusady please deh, ngaku aja daripada entar keluar bukti-bukti yang lainnya lho.

Bangkai ditutup-tutupi tetap tercium juga.

Iklan

Aksi

Information

10 responses

10 10 2008
delian

aneh nich.. Orang smua sudah Jelas. dalam jumpa wartawannya Sacha telah mengatakan bhw TIDAK ADA PNIKAHAN SIRI, ADRIAN BUKAN ANAK SACHA-PARAMITHA R, SACHA MENGGUNAKAN NAMA PARAMITHA RUSADY SBG ALASAN agar Sacha – Mitha tebet cerai. Knapa dipermasalahkan lg.. Udahlah, klo memang Sacha-Mitha tebet akhirny berceri ini Sangat Tidak Relevan jika dihubkan dgn Paramitha Rusady. Harus DIAKUI Paramitha Rusady, brarti KORBAN berita, KORBAN gosip. Kasian kan Paramitha Rusady. Malah orang2 dgn mudah menjudge Paramitha Rusady..

10 10 2008
Aris

Yang bikin gosip emang sacha sendiri media mendengar gosip itu. Sacha ngaku bohong

10 10 2008
hasti

Kita lihat saja nanti kedepannya, pasti dengan cepat atau lalmbat bakal ketahuan siapa yang benar dan salah!!!

10 10 2008
Ahdan Ramdani

Aduh mbak ataw mas nih? Kayaknya udah profesional nih ngegosipnya? HEhe

12 10 2008
sippaganteng

Kaya ga berpendidikan

12 10 2008
My-friend

Produk gosipnya sukses, sampe bisa menggiring org2 utk menghujat.
Saya prihatin dg para komentator. Kalo komentar yg buruk, tuh HATI & LIDAH nya cepet sekali responnya, tapi kalau kalau komentar yg baik, itu hati & lidah, bertaaaat bener. Org yg benar/salah, namun jika sadar, mereka akan tentram pd akhirnya, krn kesabaran itu luar biasa kekuatannya.
Jika yg kita hujat, bersabar, dan memasrahkan keatas, atas hujatan2 yg melewati batas ini, bisa jadi hujatan kita berbalik sendiri ke-kita.
Hati2…buru2 istigfar-lah. Kita tdk tau peng-hujung hidup kita bgmn ?

14 10 2008
putri mawar

kita lihat aja yuk kelanjutan nyaaaaaaaaaaaaaaaa

15 10 2008
putri melati

kita tunggu yuuuuuuuuuuuuuk

22 10 2008
luv

eh taaapiii kalo memang sacha cuma manfaatin nama Paramitha Rusady, seharusnya paramitha Rusady itu nggugat dong pencorengan nama baik, ini adem ayem aja, brarti bener…time will tell

30 06 2009
James Indo

waktunya udah datang euy.. Sacha dah cerai dengan Mita tebet…tapi Paramitha Rusady pacaran sama artis berondong..bahkan kumpul kebo beneran kali ini….makanya ikutin donk FB nya Paramitha Rusady….seru tuh…
Artistainer : gitu yaa di FB-nya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: