Mey Chan tegaskan itu foto lama bukan baru

10 10 2008

mey chan Mey Chan yang memiliki nama asli Dita Anggraini menegaskan perihal foto ciuman dengan mantan pacarnya yang bule itu merupakan foto lama bukan foto sekarang atau baru. Mey Chan juga tidak mau untuk memberitahukan siapa identitas dari mantan pacar bulenya itu.

Mey Chan merasa takut akan menimbulkan persepsi foto itu baru, sehingga akan mengganggu kariernya yang sekarang ini dan selain itu mey Chan beralasan bahwa dirinya sekarang ini juga sudah memiliki kekasih.

Mengapa aku nggak mau memberikan identitasnya?, karena aku sudah punya pacar, aku takut terjadi kenapa-kenapa. Aku tidak mau orang yang melihat foto-foto itu bisa menilai yang macam-macam,” terang Mey Chan.

Mey Chan tidak mau masyarakat akan menilai yang macam-macam karena foto itu dibuat untuk sekedar untuk lucu-lucuan dengan teman-teman dekatnya pada saat Mey Chan masih berusia 20 tahunan.

Di situ ada teman-teman aku dan juga ada pacar teman-teman aku,” terangnya.

Mey Chan nampaknya benar-benar mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak berpikir macam-macam mengenai foto tersebut. Catat… hehehe

Aksi

Information

3 responses

11 10 2008
triswlaharwtnbms

walah ada2 saja artis….

http://trisnowlaharwetan.net

11 10 2008
jalidu

Jangan2 benar kata si Dhani bossnya Ratu ulahnya kayak si Mey Chan ,
weleh..weleh..weleh..weleh..sruput!!!

15 10 2008
scampage

ciuman aja bikin heboh ya

Tinggalkan Balasan

